Berikut beberapa foto Kawasaki Z800
Spesifikasi Kawasaki Z800
Desain Kawasaki Z800 nampak begitu agresif. Hal itu dapat dilihat mulai dari tampak depan hingga ke buritan. Speedometer Z800 telah mengadopsi model digital sehingga begitu mudah dibaca dan nampak lebih modern.
Ditopang shock upside down 41 mm di depan dan monoshock di belakang serta setang lebar membuat motor dengan bobot 229 kg ini kian gagah dan nyaman saat diajak bermanuver.
Di sektor dapur pacu, Z800 dipersenjatai mesin berkubikasi 800 cc yang dikawinkan transmisi manual enam percepatan. Untuk diketahui, motor ini dilepas dengan banderol Rp169 juta berstatus Off the Road Jakarta.
Berikut ini Spesifikasi standar Kawasaki Z800,
- Mesin
Tipe: 4 Stroke, DOHC Liquid Cooled
Bore x stroke: 71.0 mm x 50.9 mm
Kapasitas: 806 cc
Max. Power: 83.0 kW/10.200 rpm
Max. Torsi: 83.0 Nm/8.000 rpm - Dimensi
Panjang: 2,100 mm
Lebar: 800 mm
Tinggi: 1.050 mm
Wheelbase: 1.445 mm
Ground Clearence: 150 mm -
Suspensi depan: 41 mm inverted fork adjustable
Suspensi belakang: Bottom-link Uni-Trak
Rem depan: Dual semi-floating 310 mm Petaldisc
Rem belakang: Single 250 mm Petal disc
Spesifikasi Standar TVS Apache RTR 160
Berikut ini Spesifikasi Standar TVS Apache RTR 160:
Mesin
Tipe : 4 Tak
Kapasitas Silinder : 159,7 cc
Jumlah Silinder : Tunggal
Tenaga Maksimum : 11,19 KW (15,2 bhp) @8500 rpm
Torsi Maksimum : 13,1 Nm @6000 rpm
Bore x Stroke : 62 mm x 52,9 mm
Rasio kompresi : 9,5 : 1
Tipe Karburator : Mikuni BS-26
Tipe Katup : 2 Katup, Single Over Head Camshaft
Putaran Idle : 1400 RPM
Pengapian : IDI – Dual Mode Digital Ignition
KELISTRIKAN
Baterai : 12 V , 9.0 Ah
Busi : MICO BOSCH TWIN ELECTRODE
Lampu Depan : 35/35 W Halogen HS1, Lensa bening dengan multi face reflector
Lampu Posisi : 0,5 W LED Twin triangle
Lampu Belakang : LED 3,5 W
Sekring : 10 A
Kapasitas tangki bensin : 16 liter, cadangan 2,5 liter
REM
Depan : 270 mm Cakram Petal
Belakang : 200 mm Cakram Petal
Minyak Rem : DOT 3
RODA DAN BAN
Ukuran Velg (Depan) : 1,85 x 17”
Ukuran Velg (Belakang ) : 2,15 x 17”
Ukuran Ban (Depan) : 90/90 x 17”
Ukuran Ban (Belakang) : 110/80 x 17”
BERAT (Kg)
Berat Kerb : 137
Muatan maksimum : 130
SUSPENSI
Depan : Telescopic Fork, 105 mm stroke
Belakang : Monotube Inverted Gas-filled shox (MIG) dengan spring aid
DIMENSI (mm)
Panjang : 2085
Lebar : 730
Tinggi : 1105
Jarak sumbu roda : 1300
Jarak terendah sasis ke tanah : 165
AKSELERASI
AKSELERASI : 0-60 Km/Jam dalam 4,8 detik Kecepatan Max 118 Km/Jam
RANGKA
Tipe : Tipe Double Cradle SynchroSTIFF
Modifikasi TVS Apache 160
Modifikasi yang akan kita ulas kali ini yaitu TVS Apache 160 keluaran tahun 2008, dari kota Jakarta. TVS Apache 160 ini dimodifikasi ala street fighter (SF), dengan tampilan buntut keren memakai lampu X Ride.
Seperti yang dikutip dari MotorPlus berikut ini,
Sebelum mengandalkan lampu belakang X Ride, sang pemilik sudah 3 kali ganti lampu belakang. Pertama pakai bawaan Yamaha RX-King, tapi kelihatan culun karena saat itu bodi belakang dilepas. Kedua pakai lampu belakang Honda Mega Pro, terlalu besar dan kurang proporsional. Nah yang ketiga saya coba stoplamp X-Ride ini, ternyata pas banget. Hanya butuh 2 braket pegangan model letter ‘S’ saja.
Data Modifikasi
Swing arm: Suzuki GSX400
Upside down: NUI aftermarket
Pelek: MGM
Setang: Yamaha Byson
Knalpot: IMS
Bore up: 220 cc
Piston: Scorpio 71 mm
Karburator: PE28
Galuh Motor: 021-96005903
Sumber Referensi: otomotifnet.com
Tips Memilih Bohlam Headlamp
Berikut ini beberapa Tips dalam memilih bohlam headlamp aftermarket:
- Lihat Bahan Reflektor
Memang sudah jarang reflektor terbuat dari logam. Kebanyakan seperti pada skutik berbahan Acrylonitrile Butadieni Styrene (ABS). Sifat plastik ini tahan bahan kimia, tahan korosi, murah, bisa dielektroplating hingga permukaan bisa mengilap.
Daya lelehnya pada 180 derajat celcius. Lebih cepat meleleh ketimbang polikarbonat atau akrilik yang 280 derajat celcius. Tatakan bohlam dengan watt besar jelas lebih panas ketimbang bohlam standar 30 watt. Ini yang membuat mika meleleh jika jalan jauh dengan lampu menyala terus.
- Jangan Lebih dari 25 W
Mau tukar bohlam dengan produk aftermarket boleh-boleh saja. “Kami sarankan jangan yang dayanya lebih dari 25W,” terang Andi, Product Sales dari PT Wuerth Indah, distributor bohlam motor Wuerth. Berdasarkan risetnya, mika sktuik pasti kalah jika dipasangi bohlam lewat dari 25 W. Konsumsi 35 W sebenarnya lebih diperuntukan untuk motor besar atau sport dengan reflektor berbahan ABS grade khusus atau metal.
- Terang Bukan Hanya Putih
Pilihan terang bukan hanya bohlam bergaya Xenon dengan sinar biru keputihan. Apalagi kurang cocok saat musin hujan. Boleh juga pakai yang bersinar kekuningan. “Seperti tipe all season,” terang Hendry Pangestu, business development PT Osram Indonesia.
Kode produknya ALS dengan daya 25 W untuk skutik dan 35 W motor sport. Sementara Wuerth yang menyabet OTOMOTIF Choice Award (OCA) 2013 kategori lampu motor ini punya kode HS Xenon 25W dan All Season 25W.
- Daya Besar Belum Tentu Terang
Aplikasi bohlam berdaya besar belum tentu berbanding lurus dengan terang yang dihasilkan. Misal generasi bebek Honda dengan lampu standar 18Wx2 setara 36W, diganti dengan 35Wx2 atau 70W. Bisa terang tapi besoknya redup, Dipastikan setrum tekor akibat regulator rectifier enggak mampu menjaga setrum di aki pada sistem DC. Kalau aki tekor ujungnya bisa ke mana-mana, merembet ke elektris starter yang loyo hingga klakson dan sein yang ogah kedip.
- Ganti Sparepart Original
Kembali ke mika reflektor meleleh, efeknya bisa ke beberapa komponen. Pertama pasti harus ganti mika yang berkisar Rp 150 ribuan(orisinal). Reflektor standar bisa memantulkan sinar dengan lebih baik. Selanjutnya jika kaki bohlam meleleh juga ya harus ganti. Produk OEM atau aftermarket kayak Osram dan Wuerth berkisar Rp 30-125 ribu.
Bagaimana dengan soket? Ya kalau ikutan rusak siapkan beli yang orisinal dengan mutu terjamin. Penting karena mengaliri setrum. Soket yang biasa cuma Rp 7.500 tapi kabelnya kecil.
Referensi: otomotifnet.com
Itulah ulasan beberapa Tips Memilih Bohlam Headlamp, semoga bermanfaat..!!
Daftar UMK Jawa Barat 2014
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengesahkan penetapan upah minimum kabupaten/kota (UMK) 2014 Provinsi Jawa Barat melalui Surat Keputusan Gubernur Nomor 561/Kep.1636-Bangsos/2014 di Gedung Sate Bandung, Kamis malam.
Berikut ialah daftar nilai UMK 2014 untuk kabupaten/kota yang ada di Provinsi Jawa Barat:
- Kota Bandung Rp 2.000.000
- Kota Cimahi Rp 1.735.473.000
- Kabupaten Bandung Rp 1.735.473.000
- Kab. Bandung Barat Rp 1.738.476.000
- Kabupaten Sumedang Rp 1.735.473.000
- Kabupaten Subang Rp 1.577.956.000
- Kabupaten Purwakarta Rp 2.100.000
- Kabupaten Karawang Rp 2.447.450.000
- Kabupaten Bekasi Rp 2.447.445.000
- Kota Bekasi Rp 2.441.954.000
- Kota Depok Rp 2.397.000.000
- Kabupaten Bogor Rp 2.242.240
- Kota Bogor Rp 2.352.350
- Kabupaten Sukabumi Rp 1.565.922
- Kota Sukabumi Rp 1.350.000
- Kabupaten Cianjur Rp 1.500.000
- Kabupaten Garut Rp 1.085.000
- Kabupaten Tasikmalaya Rp 1.279.329
- Kota Tasikmalaya Rp 1.237.000
- Kabupaten Ciamis Rp 1.040.928
- Kota Banjar Rp 1.025.000
- Kabupaten Majalengka Rp 1.000.000
- Kabupaten Cirebon Rp 1.212.750
- Kota Cirebon Rp 1.226.500
- Kabupaten Kuningan Rp 1.002.000
- Kabupaten Indramayu Rp 1.276.320
itulah informasi mengenai Daftar UMK Jawa Barat 2014, semoga bermanfaat..!
Referensi: antaranews.com
Spesifikasi Standar Kawasaki KLX 150 S
Kawasaki KLX150S didesain bagi pecinta adventure dengan konsep Aggressive Styling cocok untuk dipakai harian dengan bobot kendaraan yang ringan dan akselarasi yang responsif. Jelajahi segala medan dengan Kawasaki KLX150S.
Berikut ini Spesifikasi Standar Kawasaki KLX 150 S :
Suspensi Depan : 33mm telescopic fork / 7.1 in
Suspensi Belakang : UNI-TRAK linkage system and single shock with 5-way preload adjustability / 7.1 in
Rem Depan : Hidrolic, Single-Disc
Rem Belakang : Hidrolic, single-Disc
Ban Depan : 70 / 100 - 19
Ban Belakang : 90 / 100 - 16
Panjang x Lebar x Tinggi : 1.975 mm x 719 mm x 1.090 mm
Jarak Poros Roda : 1285 mm
Jarak ke Tanah : 250 mm
Tipe Mesin : 4-Langkah, SOHC, 2 katup
Maksimum Power : 8,60kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum : 12 Nm / 6500 rpm
Karburator : Keihin NCV24
Diameter x Langkah : 58,0 x 54,4mm
Volume Silinder : 1 buah & 144cc
Sistem Pengapian : DC-CdI
Jumlah Transmisi : 5 speed return
Rasio Gigi Ke-1 : 2,917 (35/12)
Rasio Gigi Ke-2 : 2,000 (32/16)
Rasio Gigi Ke-3 : 1,474 (28/19)
Rasio Gigi Ke-4 : 1,182 (26/22)
Rasio Gigi Ke-5 : 1,000 (24/24)
Harga: +/- Rp 23.200.000, (OTR Jabodetabek)
Modifikasi KLX 150 S
Modifikasi yang akan kita ulas kali ini yaitu Kawasaki KLX 150 S yang berasal dari kota Bandung, Kawasaki KLX 150 S ini menjadi lebih tangguh dengan memakai kaki kaki YZ dan CR.
Seperti yang dikutip dari MotorPlus berikut ini,
Dunia garuk tanah, sudah jadi makanan tiap hari Iwan Sapta Agustian. Maklum pria ini salah satu garda depan Orca Racing, yang merupakan tempat tujuan penyuka motocross buat cari aksesori di Bandung.
Kegiatan saban hari dekat dengan dunia garuk tanah, ternyata enggak serta merta Iwan membangun Kawasaki KLX150S tunggangannya jadi motor trail sejati. “Beberapa waktu lalu, sempat dimodifikasi tampilannya jadi ke arah supermoto,” jelasnya. Lain dulu lain sekarang, ternyata panggilan hatinya lebih ke arah main tanah. Oleh karenanya ubahan supermoto dipensiunkan dan diganti ke trail sejati.
Beruntung Orca Racing punya workshop Orca Garage, sehingga apa yang dimau Iwan lebih mudah terlaksana. Baik secara bahan yang hendak dipakai, maupun dari proses pengerjaan. Kaki-kaki bagian belakang jadi sektor pertama yang diubah M. Satia dari Orca Garage di Jl. Cipedes Raya. Dengan memasangkan swing arm bawaan Yamaha YZ125. Bagian kaki-kaki depan pada awalnya dibiarkan standar saja. “Tapi dengan segala pertimbangan dan masukan dari M. Satia, akhirnya sektor tersebut diganti juga,” papar Iwan.
Enggak mau kesenangan adventure off-road-nya terganggu gara-gara kendala di sektor kaki-kaki, maka bagian depan diganti dengan yang bawaan motor trail. Upside down standar Honda CR85 yang lagi trek diaplikasi ke KLX150S, jadi pilihan untuk dipasang.
Sektor kaki-kaki depan dan belakang sudah sangat mendukung buat main tanah. Tapi akan tetap kurang nyaman bila sektor monosoknya kurang mendukung. “Makanya monosoknya diganti dengan bawaan CR85,”
Data Modifikasi
Handle rem: Zeta
Setang: Zeta
Footstep: Orca
Monoshock: Honda CR85
Orca Garage: 0813-22025600
Sumber Referensi: otomotifnet.com
Cara Bedakan Per Klep Palsu
Barsaxx News | Cara Bedakan Per Klep Palsu
Penikmat modifikasi motor, khususnya mesin tentu sudah tak asing untuk mengganti per klep standar dengan versi racing. Sayangnya, besarnya permintaan akan per klep balap juga dilirik oleh para penipu untuk merilis produk palsunya. Bukan kencang, tapi justru rusak yang didapat.
Pemakaian per klep palsu berbahaya. Sebagai gambaran, per klep racing dirancang untuk tahan putaran mesin tinggi, seperti di atas 11.000 rpm. Nah, kalau yang palsu digeber sampai 10.000 rpm saja bakalan patah. Ujung-ujungnya malah merusak mesin.
Paling mudah soal kemasan dan harga. Biasanya versi palsu kemasan agak kusam dan harganya murah. Sebagai contoh, produk AHRS paling murah sekitar Rp 400 ribu. Nah, yang palsu mungkin bisa dibeli dengan harga Rp 250-300 ribuan.
Dari sektor material menurutnya per klep AHRS diimpor dari Jepang dengan ciri khas bagian pinggir di sisi ulir pertama (got) yang halus. Kalau yang palsu masih tajam dan kurang halus bikin gotnya. Selain itu, material bahan per klep palsu memiliki pori-pori dan mudah kropos. Kalau versi asli lebih halus dan padat. Sehingga tahan digeber di rpm tinggi.
Sumber Referensi: otomotifnet.com
Dolar Gratis dari PaidMyProfit
Barsaxx News | Dolar Gratis dari PaidMyProfit
Melanjutkan dari posting sebelumnya [di sini], yaitu mengenai cara mendapatkan dolar gratis dari paidmyprofit.
- Setelah sampai pada tahap Create New Account lalu buka email anda, cari email dari paidmyprofit. jika tidak ada dalam kotak masuk, berarti ada pada Spam. Di situ akan ada username, password, dan PIN akun paidmyprofit anda.
- lalu login ke paidmyprofit dengan username dan password yang dikirim ke email tadi.
- setelah itu klik BUY POSITION, untuk menginvestkan bonus yang $10 supaya profit 2% per hari.
- Pilih Select Position, dan klik 1 panel. karena 1 panel harganya $10.
- masukkan security code dan klik Buy Position
Selanjutnya anda tinggal login tiap hari untuk mendapatkan profitnya. Cuma login doank kita dibayar sob...
Panel Position ini akan aktif selama 75 hari, jadi dari $10 akan menjadi $15 selama 75 hari (150%).
Oke, mumpung gratis dan masih memberikan bonus tidak ada salahnya dicoba sob, klik aza banner di bawah:
Modifikasi Honda Vario Techno 125
Barsaxx News | Modifikasi Honda Vario Techno 125
Modifikasi yang akan kita ulas kali ini yaitu Honda Vario Techno 125 keluaran tahun 2012, yang di bore up hingga 170 cc dan memakai Silinder Head Honda PCX 150.
Seperti yang dikutip dari MotorPlus berikut ini,
Awalnya, teknologi injeksi itu masih takut-takut buat dioprek-oprek. Namun, setelah menemukan bengkel yang cocok di hati dan punya pengalaman banyak, membuat Raymond menyambangi bengkel Johny Holle Motor (JHM) di Jl. Karya Barat II, gang 2, No. 56, Daan Mogot, Jakbar.
Karena dari dulu bermain Honda dan sering melakukan riset. Jadi, gak perlu ragu untuk bikin skutik kesayangan yang enak dikendarai harian ataupun dipakai balap sekalipun.
“Ubahannya sih gak terlalu ekstrem, yang penting tarikannya bisa ‘capcus’ alias ngacir. Meski dipakai buat harian, skutik ini kerap ikutan balap fun race di sentul dan gak kalah kencang sama karbu cc besar,” papar Raymond, pemilik Honda Vario Techno 125.
Total kapasitas mesin saat ini sudah cukup besar sekitar 169,12 cc. Buat bore-up di injeksi dengan diameter besar tentu diwajibkan mengganti ECU bawaan. Namun, siapa sangka besutan kelahiran 2012 ini masih mempertahankan aslinya. Pengapian semuanya masih orisinal, tapi perantinya pakai asli buatan Honda yang custom. Aplikasinya terbilang agak ribet dan butuh waktu buat penyesuaiannya.
Setang seher masih orisinal, diameter seher 61 mm by JHM, bikin ruang bakar membengkak jadi 169,12 cc. Pasnya jadi 170 cc, bro!. Noken as mencomot produk Thailand. Tapi, ada perubahan alias di-customized. Cylinder head diteplokin Honda PCX 150 yang sudah di-porting polish dan dijejalkan klep ori PCX 150.Data modifikasi:
Pelek: Chemco
Ban: Battlax
Cakram: KTC
Throttle Body: Honda CBR150R
Silinde Head: Honda PCX 150
Klep: Honda PCX 150
Knalpot: DBS
Johny Holle Motor: 0812 84892246
Sumber Referensi: otomotifnet.com
Gratis $10 dari PaidMyProfit.com
Barsaxx News | Gratis $10 dari PaidMyProfit.com
Postingan kali ini saya akan share tentang cara mendapatkan $10 gratis dari paidmyprofit.com, dan $10 itu bisa diinvestkan buat modal untuk menghasilkan profit selanjutnya di paidmyprofit.com
Step by step:
- Registrasi paidmyprofit, => KLIK DISINI
- akan muncul seperti ini, Lalu klik ENTER
- Klik Register di pojok kanan atas
- Isilah semua kolom sesuai dengan data diri anda,
usahakan anda menggunakan email dari gmail
Pastikan pada kolom Referrer tertulis barsaxx, untuk mendapatkan promo Gratis $10 ini,
setelah semua di isi, klik Create New Account.
Oke, silahkan daftar dulu sob, mumpung masih ngasih gratis $10, siapa tau promo ini besok lusa sudah gak ada. Daftar di sini untuk mendapatkan trik dan cara kerja di paidmyprofit.com selanjutnya dari saya...
Update: kelanjutannya baca => di sini...
Karburator Uma Racing
Barsaxx News | Karburator Uma Racing
Satu tahun belakangan mekanik tim road race jarang yang pakai karburator keluaran Keihin atau Mikuni, padahal kita tahu 2 merek itu menguasai komponen pengabut bahan bakar dan udara sejak lama. Ternyata mereka mulai beralih ke merek Uma Racing, yang banyak beredar di Malaysia tapi dibikin di Taiwan.
Kelebihan utamanya ada power jet, jadi putaran atas jadi lebih tajam. Hasil tes di atas dyno sekadar ganti karbu ini tenaga lebih besar sekitar 0,4 dk.
Apa sih power jet? Itu loh jalur bensin tambahan yang posisinya di moncong, jadi saat putaran tinggi dengan sedotan ruang bakar makin kenceng ada tambahan semburan bensin dari saluran ini, Hasilnya putaran atas AFR lebih stabil.
Menariknya lagi kendati punya performa bagus, namun harga relatif terjangkau. Kisaran Rp 800 ribu, baik yang 24 maupun 28 mm. Wah kalau Keihin atau Mikuni Rp 1,5 juta aja belum dapat tuh. Oh iya harga segitu belum termasuk spare spuyer dan jarum.
Sumber: otomotifnet.com
Cara Verifikasi Mywapblog di Bing Webmaster
Barsaxx News | Cara Verifikasi Mywapblog di Bing Webmaster
Sebenarnya Cara Verifikasi Mywapblog di Bing Webmaster hampir sama dengan Cara verifikasi blogspot di bing webmaster yang saya ulas dalam posting sebelumnya. Namun sebelumnya anda harus punya akun dulu di Microsoft, lihat di sini!
Step by step:
- Masuk ke halaman Bing Webmaster Tools
- Klik Sign In
- masukkan url blog anda pada kolom Add Site lalu klik ADD
- Lalu masukan URL blog anda yang baru/yang akan sobat verifikasi, masukan sitemap. Salah satu contoh sitemap-nya seperti ini. http://tulisanq.mywapblog.com/rss.xml
Lalu isi semua kolom mengenai data diri anda, lalu klik SAVE. - Bing akan memberikan kode verifikasi. Silakan copy kode nya. (Jangan ditutup dulu).
- Pergi ke akun mywapblog, login => Dasbor => Verifikasi Blog
- pilih Bing
- paste kan kode verifikasi yang sudah disimpan tadi, pada kolom yang disediakan. Lalu klik Simpan.
- Kembali ke halaman dimana kita mendapatkan kode verifikasi dari Bing. Lalu klik VERIFY.
- Selesai
Itulah ulasan saya mengenai Cara Verifikasi Mywapblog di Bing Webmaster, Semoga bermanfaat!!
Spesifikasi Standar Honda New Blade Racing Edition
Barsaxx News | Spesifikasi Standar Honda New Blade Racing Edition
Berikut ini Spesifikasi Standar Honda New Blade Racing Edition:
Panjang X lebar X tinggi : 1.898 x 709 x 1.080 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.227 mm
Jarak terendah ke tanah : 135 mm
Berat kosong : 104 kg
Tipe rangka : Tulang punggung
Tipe suspensi depan : Teleskopik
Tipe suspensi belakang : Lengan ayun dengan sokbreker ganda
Ukuran ban depan : 70/90 - 17 M/C 38P
Ukuran ban belakang : 80/90 - 17 M/C 44P
Rem depan : Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
Rem belakang : Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
Kapasitas tangki bahan bakar : 3,7 liter
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC
Diameter x langkah : 50 x 55,6 mm
Volume langkah : 109,1 cc
Perbandingan Kompresi : 9,0 : 1
Daya Maksimum : 8,4 PS (6,18 kW) / 7.500 rpm
Torsi Maksimum : 0,83 kgf.m (8,15 Nm) / 5.500 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 0,8 liter pada penggantian periodik
Kopling Otomatis : Ganda, otomatis, sentrifugal, tipe basah
Gigi Transmsi : 4 kecepatan rotari / bertautan tetap
Pola Pengoperan Gigi : N - 1 - 2 - 3 - 4 - N
Starter : Electric starter & kick starter
Aki : MF 12 V � 3,0 Ah
Busi : ND U20EPR9, NGK CPR6EA-9
Sistem Pengapian : DC - CDI, Battery
HARGA : +/- Rp 14,650,000.
Web Hosting Gratis dengan PHP dan MYSQL
Barsaxx News | Web Hosting Gratis dengan PHP dan MYSQL
Pada kesempatan kali ini saya akan share mengenai Web Hosting Gratis dengan PHP dan MYSQL. Bagi rekan yang sedang mencari Web Hosting yang gratis tidak salah lagi memang di sinilah tempatnya. Klik banner di bawah!!
Web Hosting Gratis dengan PHP dan MYSQL
Hosting gratis dengan Space 2GB, Bandwidth 100GB, PHP dan MySQL, Site Builder, dan Tanpa iklan atau banner iklan.
Lupakanlah semua stereotip tentang layanan web hosting gratis. Web Hosting ini berbeda, kami memberikan banyak fitur, layanan web hosting yang handal serta tim support yang fantastis. Uptime server kami adalah 99,9% dan kami berterimakasih kepada teknologi cloud computing yang kami gunakan. Tidak ada iklan teks, pop-ups maupun banner yang sangat mengganggu. Website Anda 100 persen bebas dari iklan kami selamanya! Anda dapat membuat website dengan sangat mudah. Bahkan seorang pemula pun dapat membuat website yang bagus dengan menggunakan website builder kami. Silahkan pilih satu dari 100 template profesional kami. Kami mendukung PHP dan MySQL tanpa batasan. PHP kami hadir dengan semua fungsi dan fitur diaktifkan. Anda dapat mengubah versi PHP Anda dengan satu klik dan mengelola database dengan tool PhpMyAdmin. Hanya dengan melakukan beberapa klik, Anda dapat menginstall Wordpress, Joomla, PrestaShop, phpBB, Drupal, and script-script lainnya. Sebuah website profesional pun dapat Anda buat hanya dalam beberapa menit saja!Generasi Baru Web Hosting GRATIS
Tidak ada iklan maupun banner di website Anda
Website builder yang mudah digunakan
Support PHP dan MySQL
Script Auto Installer
Oke, mumpung lagi gratis, tidak ada salahnya dicoba sob..! langsung klik aza banner di bawah.!
Modifikasi Honda Blade
Barsaxx News | Modifikasi Honda Blade
Modifikasi yang akan kita ulas kali ini berasal dari kota Depok, dengan Honda Blade keluaran tahun 2013. Honda Blade ini adalah milik tim AHRS yang diriset buat turun di Road Race.
Seperti yang dikutip dari MotorPlus berikut ini,
Bertahun-tahun kalau menyebut AHRS pasti nyambung-nya motor Suzuki, maklum sejak masih balap juragan Asep Hendro selalu pakai motor berlambang S itu. Namun mulai 2013, AHRS pindah ke Honda seiring meredupnya Suzuki di balap. Ganti merek ternyata butuh adaptasi lama, baik pembalap maupun mekaniknya. Riset mesin dan bodi benar-benar dari nol, pembalap pun mesti cari setingan dari awal.
Awal tahun belum menunjukkan taji, baru di Indoprix seri terakhir di Binuang dan OMR Honda Purbalingga minggu lalu kelihatan hasilnya. Malah di Purbalingga Owie Nurhuda jadi juara di 2 race kelas HRC-1 (Bebek 125 cc tune up seeded).
Apa resepnya? Dari awal cari performa dan ketahanan terbaik. Riset cylinder head terus pakai flowbench dipasang lalu di-dyno. Di awal seri rasio kompresi bisa sampai 12,9:1, sekarang demi daya tahan cukup 11,9:1. Turun di kelas 125 cc, Blade dijejali piston 54,4 mm jadi masih aman dari batas maksimal 130 cc, karena kapasitas hanya 129,16 cc.
Lift kem pun ternyata enggak seekstrem waktu pegang Suzuki, Sekarang cukup 9 mm, kalau dulu bisa 9,7 mm. Dipadu durasi kem in 274° dan ex 273°. Klep pakai Sonic yang dimodif jadi 29 dan 23 mm, berpadu per klep AHRS warna orange.
Suplai bensin pakai karburator Keihin PWK 28, di Purbalingga kemarin dengan cuaca sedang pakai pilot jet 50 dan main jet 120. Knalpot tentu saja andalkan merek AHRS tipe F4. Pengapian pakai CDI BRT i-Max 8 step dipadu koil Yamaha YZ125.
Sedikit unik saat melihat kaki-kaki, tuh peleknya ternyata sisa kejayaan Suzuki. Apalagi kalau lihat cakramnya, setia milik RGR! Ban pakai keluaran IRC slick terbaru. Sedangkan Suspensi depan pakai tabung Yamaha Jupiter dengan daleman dari Kayaba.
Data Modifikasi
Ban: Fasti 1 90/80-17
Cakram: Suzuki RGR
Klep: Honda Sonic
Per Klep: AHRS
Karburator: Keihin PWK 28
Knalpot AHRS: F4
Kopling: FCC
CDI: BRT i-MAX 8 step
Koil: Yamaha YZ125
Sumber Referensi: otomotifnet.com
Suparta Homestay Bali
Barsaxx News | Suparta Homestay Bali
Suparta Homestay Bali Menampilkan arsitektur tradisional Bali, Suparta Homestay berjarak 10 menit berkendara dari Pantai Kuta. Ini menawarkan ruang bersama dan ruang makan. Wi-Fi dapat diakses di seluruh properti.
Suparta Homestay Bali juga 10 menit berkendara dari Discovery Mall, sementara Bandara Internasional Ngurah Rai berjarak 20 menit berkendara.
Didinginkan oleh kipas angin atau AC, kamar dilengkapi dengan meja dan lemari. Para tamu dapat bersantai di teras atau balkon pribadi. Fasilitas shower tersedia di kamar mandi pribadi.
Transportasi bandara dan angkutan daerah dapat diatur di situs. Staf dapat membantu dengan permintaan binatu di biaya.
Setiap pagi, Sarapan kontinental dikirim ke kamar tamu.
Alamat Suparta Homestay Bali : Jalan Benesari. Gang Satwa No.1, 80361 Kuta
Tanpa biaya pemesanan maupun biaya kartu kredit.Reservasi bisa dilakukan tanpa kartu kredit.
Harga booking Suparta Homestay Bali : mulai dari Rp 150.000,
Pada saat tulisan ini diterbitkan kamar dengan harga Rp 150.000, tinggal 2 kamar lagi, namun masih tersedia kamar lain dengan harga lebih dari itu.
Jadi, buruan BOOKING sebelum kehabisan..!
Deteksi Saatnya Ganti Kampas Kopling
Barsaxx News | Deteksi Saatnya Ganti Kampas Kopling
Di dalam mesin motor manual seperti jenis bebek dan sport, terdapat perangkat yang biasa disebut kopling. Fungsinya untuk memutus dan menghubungkan antara mesin dan transmisi, yang kemudian diteruskan ke gigi utama selanjutnya berakhir di putaran roda.
Nah ada beberapa part yang saling terkait di dalam sistem kopling. Dari beberapa part tersebut, salah satunya adalah kampas kopling. Kapan saatnya ganti kampas kopling? Simak nih, beberapa cara mendeteksinya.
- Ada beberapa lembar kampas kopling yang saling terkait dalam mesin motor. Baik itu motor jenis bebek maupun sport.
- Lembaran-lembaran kampas kopling tertata di dalam rumah kopling.
- Saat performa dari kampas kopling menurun, maka juga akan memperngaruhi performa motor
- Enggak perlu jago mesin motor buat mendeteksi penurunan performa kampas kopling. Biasanya, saat gas dibuka, mesin motor meraung tapi akselerasinya kurang.
- Posisi setelan tuas kopling, juga bisa jadi deteksi waktunya ganti kampas kopling. Itu baik pada setelan yang di tuas atas, maupun yang di bawah tepatnya di bak kopling.
Referensi: otomotifnet.com
Tag HTML <a> download (New)
Barsaxx News | Tag HTML <a> download (New)
Tag HTML <a> download menentukan target hyperlink untuk di-download.
Tag Atribut href harus ada pada tag <a download>
Tag Atribut <a download> ini juga dapat memiliki nilai untuk menentukan nama file download. Tidak ada batasan pada nilai-nilai diperbolehkan, dan browser akan secara otomatis mendeteksi ekstensi file yang benar dan menambahkannya ke file (img, pdf, txt, html...., Dll).
Sintak:
<a download="filename">filename = Menentukan beberapa teks yang akan digunakan sebagai nama file.
Dukungan Browser
Tag HTML <a> download hanya bekerja di Firefox dan Google Chrome.
Contoh:
<a href="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj2w-hGYxbMcoc2gv8EwgJFuoTHhz1mpZ1MATuEI5-f0-VYkNtpg8MtSD2iJX4abINpUtstlPngiKEn_skHpnmPd3KCbDNvBwrTF0GV3oWFN2ymYZwkKOa7X0LE943hOEEQkM-vODnRpfM/s400/beat+fi.jpg" download="honda beAT">Gambar Honda Beat</a>
Modifikasi Yamaha X Ride
Barsaxx News | Modifikasi Yamaha X Ride
Modifikasi yang akan kita ulas kali ini berasal dari kota Bekasi, dengan Yamaha X Ride keluaran tahun 2013. Yamaha X Ride ini dimodif menjadi motor trail spesial buat turun di event X-Race di Hambalang yang akan berlangsung pada 9-10 November 2013.
Seperti yang dikutip dari MotorPlus berikut ini,
Menurut Mang Engkos yang jadi owner sekaligus mekanik Dewi Motor, di workshop-nya sudah ada 6 unit X-Ride dan 4 di antaranya sudah ready untuk menaklukkan trek di Hambalang. Untuk bisa menaklukkan trek yang berkontur tanah, bebatuan, sungai dan rumput, sektor mesin enggak bisa dibiarkan standar. Bagi mang Engkos, dengan mesin standar bisa saja dipakai untuk adventure off-road. Tapi akan lebih baik bila performa mesinnya di-upgrade.
X-Ride merupakan skutik yang sudah cukup siap untuk berpetualang di alam bebas. Urusan mesin, juga enggak terlalu menyusahkan bila ingin upgrade. Untuk keperluan adventure off-road, ubahan mesin yang dilakukan enggak terlalu ekstrim. Cukup memasukkan piston berukuran 57 mm, agar kapasitas mesinnya bisa naik mendekati 150 cc.
Melakukan upgrade performa mesin, ternyata enggak perlu ganti ECU standar X-Ride yang bersistem injeksi. Tapi tetap harus ada sesuatu yang disesuaikan dan itu di bagian sensornya. Agar ECU tetap bisa membaca kebutuhan mesin yang sekarang sudah di upgrade kapasitasnya.
Soal apa yang diubah, ternyata masih jadi rahasia yang disimpan rapat oleh mang Engkos. Meski begitu ubahan yang membuatnya terjaga sampai dengan 2 hari 2 malam itu, cukup berhasil membuat mesin X-Ride yang sudah di-bore-up digeber tanpa takut tersangkut limiter putaran mesin.
Referensi: otomotifnet.com