14.04
1

Barsaxx News | Web Hosting Gratis dengan PHP dan MYSQL

Web Hosting Gratis dengan PHP dan MYSQL

Pada kesempatan kali ini saya akan share mengenai Web Hosting Gratis dengan PHP dan MYSQL. Bagi rekan yang sedang mencari Web Hosting yang gratis tidak salah lagi memang di sinilah tempatnya. Klik banner di bawah!!

Hosting Gratis

Web Hosting Gratis dengan PHP dan MYSQL

Hosting gratis dengan Space 2GB, Bandwidth 100GB, PHP dan MySQL, Site Builder, dan Tanpa iklan atau banner iklan.

Generasi Baru Web Hosting GRATIS

Lupakanlah semua stereotip tentang layanan web hosting gratis. Web Hosting ini berbeda, kami memberikan banyak fitur, layanan web hosting yang handal serta tim support yang fantastis. Uptime server kami adalah 99,9% dan kami berterimakasih kepada teknologi cloud computing yang kami gunakan.

Tidak ada iklan maupun banner di website Anda

Tidak ada iklan teks, pop-ups maupun banner yang sangat mengganggu. Website Anda 100 persen bebas dari iklan kami selamanya!

Website builder yang mudah digunakan

Anda dapat membuat website dengan sangat mudah. Bahkan seorang pemula pun dapat membuat website yang bagus dengan menggunakan website builder kami. Silahkan pilih satu dari 100 template profesional kami.

Support PHP dan MySQL

Kami mendukung PHP dan MySQL tanpa batasan. PHP kami hadir dengan semua fungsi dan fitur diaktifkan. Anda dapat mengubah versi PHP Anda dengan satu klik dan mengelola database dengan tool PhpMyAdmin.

Script Auto Installer

Hanya dengan melakukan beberapa klik, Anda dapat menginstall Wordpress, Joomla, PrestaShop, phpBB, Drupal, and script-script lainnya. Sebuah website profesional pun dapat Anda buat hanya dalam beberapa menit saja!

Oke, mumpung lagi gratis, tidak ada salahnya dicoba sob..! langsung klik aza banner di bawah.!

Hosting Gratis

1 komentar:

  1. Makasih informasinya gan, Kalau saya biasanya menggunakan layanan hosting gratis di webhosting.web.id dengan menggunakan control panel cpanel gratis selamanya.

    BalasHapus

Komentar dan Masukan anda sangat kami hargai...

Mohon jangan sertakan link iklan dalam komentar anda! karena akan langsung terdeteksi spam...

Labels

 
Copyright © Barsaxx Speed Concept All Right Reserved
Blogger Designed by Sunardi | Barsaxx News