Jumat, 31 Januari 2014

Honda Verza 150 Warna Putih diluncurkan..

Barsaxx News : Honda Verza 150 Warna Putih diluncurkan..
Honda Verza 150 Warna Putih diluncurkan..

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan varian warna dan desain striping baru untuk Honda Verza 150 sehingga membuatnya semakin sporty dan maskulin. Paling baru adalah warna putih!

Honda Verza 150 Warna Putih diluncurkan..

Honda Verza 150 saat ini dipasarkan dengan harga (OTR Jakarta & Tangerang) Rp 16,7 juta untuk tipe spoke wheel yang menawarkan 3 pilihan warna sporty yaitu Advanced White, Masculine Black dan Sporty Red.

Sementara untuk tipe cast wheel dipasarkan dengan harga Rp 17,55 juta yang menawarkan 4 pilihan warna sporty yaitu Advanced White, Masculine Black, Sporty Red dan Tough Silver. PT AHM menargetkan penjualan Honda Verza 150 sebanyak 14.000 unit/bulan.

Sedang spesifikasinya, Honda Verza 150 dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Mesinnya powerful, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar 48 km/liter berdasarkan pengetesan dengan metode ECE R40.

Referensi: motor.otomotifnet.com

menghasilkan dollar dari zapbux

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!


Kamis, 30 Januari 2014

Aston Braga Hotel & Residence Bandung

Barsaxx News : Aston Braga Hotel & Residence Bandung
Aston Braga Hotel & Residence Bandung : booking hotel online murah

Aston Braga Hotel & Residence Bandung beralamat di Braga Citywalk Jl. Braga 99 - 101, Kota Bandung, Bandung, Indonesia.

Aston Braga Hotel & Residence Bandung yang terinspirasi dengan desain art-deco ini adalah hotel berbintang empat di pusat kota Bandung. Braga City Walk terhubung dengan hotel ini dan dengan hanya dengan berjalan kaki akan ditemukan beberapa klub malam. Kota ini memiliki beberapa gedung peninggalan bersejarah dari abad ke-18 dan ke-19 yang menarik untuk dikunjungi. Gunung Tangkuban Perahu dapat terlihat dari seluruh penjuru kota dan perjalanan mendaki ke kawahnya merupakan aktivitas yang populer. Hotel ini memiliki business center dan ruang pertemuan profesional yang menyediakan beberapap jenis paket. Hotel ini juga memiliki coffee shop, cocktail lounge, laundry dan layanan dry cleaning, kolam renang dengan bar dan beberapa restoran. Aston Braga Hotel & Residence Bandung adalah hotel pilihan bagi Anda yang menginginkan akomodasi di pusat kota.

Rating : Bintang 4

Jumlah Kamar : 161

Dollar Gratis dari paidmyprofit

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!


Rabu, 29 Januari 2014

Spesifikasi TVS Tormax 150

Barsaxx News : Spesifikasi TVS Tormax 150
Spesifikasi TVS Tormax 150

Features TVS Tormax 150

  1. DISC GANDA

    Dengan giga disc berdiameter 290 mm (depan) dan 185 mm (belakang)

  2. Radiator (Liquid Cooled)

    Menjaga suhu mesin tetap stabil di berbagai medan dan kondisi cuaca.

  3. Horizontal Canister (Gas) Monoshock Suspension

    Kestabilan motor lebih maksimum, baik saat melaju cepat maupun bermanuver. Tetap nyaman dengan pengaturan suspensi gas, meski riding position bergaya sporty.

  4. Racing Digital Meter

    (Speedometer, Tachometer, Odometer)Lengkap dengan auto speed recorder. Instrumen yang merekam top speed terakhir saat berkendara.

  5. TURBO TUNE

    Inovasi teknologi yang mampu memaksimumkan sinergi antara konsumsi bahan bakar, kompresi mesin juga tutup buka katup, sehingga torsi jadi maksimum baik di putaran bawah maupun atas.

Spesifikasi TVS Tormax 150

  • MESIN

    MESIN Tipe : 4 Stroke, SOHC, Liquid Cooled Turbo Engine(3 Valve Technology : 2 Inlet + 1Exhaust)
    Jumlah Silinder : Tunggal
    Bore x Stroke : 59.5x53.5mm
    Kapasitas Silinder : 148.75 cc
    Rasio kompresi : 11.3:1
    Tenaga Maksimum : 9.7 KW (13.2BHP) @8000 rpm
    Torsi Maksimum : 12.5 Nm/5500 rpm
    Starter System : Electric & Kick Starter
    Tipe Karburator : UCAL-VM 22
    Clutch : Manual, Multiplate clutch
    Transmission : 5 Speed

  • KELISTRIKAN

    Ignition Specification : DC TCI
    Electricity System : 12V, Ac, Magneto
    Lampu Depan : Halogen 30/30 W
    Busi : Bosch Super UR5DC
    Baterai : 12V/ 5Ah

  • DIMENSI & BOBOT

    Panjang : 1955mm
    Lebar : 730 mm
    Tinggi : 1070mm
    Jarak sumbu roda : 1250mm
    Jarak terendah sasis ke tanah : 112kg

  • REM AND BAN

    Front Brake : Disc 290 mm
    Rear Brake : Disc 185 mm
    Front Wheel Dimension : 70/90 -17"
    Rear Wheel Dimension : 80/90 -17"

  • SUSPENSI

    Front Suspension : Telescopic
    Rear Suspension : Canister Monoshock

menghasilkan dollar dari zapbux

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!


Selasa, 28 Januari 2014

Modifikasi Yamaha X Ride | Bore up

Barsaxx News : Modifikasi Yamaha X Ride | Bore up
modifikasi yamaha x ride : yamaha x ride bore up

Modifikasi motor kali ini yaitu mengenai Yamaha X Ride. meskipun motor ini tampilannya standar tapi karena sudah di bore up tarikannya pun menjadi gahar.

Seperti yang dikutip dari Motorplus berikut ini,
Saat ini banyak besutan kesayangan berpenampilan standar. Ada yang hanya ganti pelek aftermarket, tapi dalaman mesin sudah dirombak alias bore-up. Pasalnya, tunggangan tersebut kerap dipakai setiap hari buat wara-wiri. Seperti halnya, Ecko, pria yang bekerja di daerah Jl. Panjang, Jakbar ini. Pasalnya, doi lebih menyukai bentuk aslinya dan hanya menggantikan pelek orisinal dari skutik satu merek.

Karena desain bodi Yamaha X-Ride sudah cukup gentle alias dual purpose. Dengan itu, mesin gak pengin yang biasa aja, tapi enak dipakai buat harian atau turing. Alhasil, kapasitas mesin kena colek dengan bore-up.

Untuk tampilan eksterior alias bodi gak ada perubahan, kaki-kaki pake pelek ukuran ring 16 dan ban kecil. Tapi, model rims palang tersebut berbeda dari Yamaha Nouvo lokal. Terlihat dari model palang yang agak melengkung dari Nouvo biasanya.

Ruang bakar membengkak menjadi 155 cc akibat dijejalkan seher Honda Sonic 58 mm dan noken as Kawahara K1. Buka tutup klep in dan out punya Sonic ukuran 28 (in) dan 24 (out). Biar tendangan balik klep tersebut lebih mantab, diganjal double per klep Yamaha Mio Fino dan custom bengkel CMS daerah Kemayoran, Jakpus.

Setelah mesin selesai digarap, iseng-iseng di-dyno. Pengin tahu perubahannya dan ternyata cukup memuaskan. Yakni, mencapai 13 dk.

Data Modifikasi:
Seher : Honda Sonic, 58 mm
Noken as : Kawahara K1
Per klep : Yamaha Mio Fino
Klep : Honda Sonic
ECU : RC Mini
Koil : Ultra Speed Racing
Knalpot : CMS
Sok belakang : YSS
Ultraspeed Racing (USR) : 021-53665127

Referensi: motor.otomotifnet.com

menghasilkan dollar dari zapbux

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!


Senin, 27 Januari 2014

Daftar Harga Moge BMW di Indonesia Januari 2014

Barsaxx News : Daftar Harga Moge BMW di Indonesia Januari 2014
Daftar Harga Moge BMW di Indonesia Januari 2014

Bagi yang ingin beli moge BMW di Indonesia sekarang bisa lebih gampang dan tenang, hal itu karena sekarang sudah ada jaringan resmi BMW Motorrad Indonesia. Moge asal Jerman ini dipasarkan melalui PT Bali Dirt Bike selaku distributor resmi dan berpusat di Kuta, Bali.

Hampir semua model dipasarkan oleh BMW Motorrad Indonesia dari tipe Enduro yang sudah melegenda seperti R1200GS hingga skutik C650 dan superbike sekelas S 1000 RR.

Untuk harga bervariasi mulai dari Rp 264 jutaan. Tipe paling murah ini adalah G650GS yang merupakan motor bergenre enduro. Sedang yang paling mewah adalah motor turing K 1600 GTL ABS yang dilepas direntang Rp 638 sampai 666 jutaan.

Harga ini masih off the road dan merupakan harga per 1 Januari 2014.

Daftar Harga Moge BMW di Indonesia Januari 2014

BMW Motorrad Indonesia: 361-755544

ENDURO
G 650 GS Sertao ABS : Rp 275,000,000
G 650 GS ABS : Rp 264,000,000
F 700 GS ABS : Rp 288,000,000
F 800 GS ABS : Rp 339,000,000
F 800 GS ABS, Full Option : Rp 351,000,000
F 800 GS Adv ABS, Full Option : Rp 381,000,000
R 1200 GS Adv ABS, Full Option : Rp 431,000,000
R 1200 GS Adv Triple Black ABS, Full Option : Rp 431,000,000
R 1200 GS Adv 90 Jahre ABS, Full Option : Rp 456,000,000
R 1200 GS ABS, Full Option : Rp 494,000,000
R 1200 GS ABS, Standard Option : Rp 460,000,000

URBAN MOBILITY
C 650 Sport ABS : Rp 300,000,000
C 650 GT ABS : Rp 304,000,000

ROADSTER
F 800 R ABS : Rp 304,000,000
R 1200 R ABS, Full Option : Rp 431,000,000
K1300 R ABS, Full Option : Rp 453,000,000

TOUR
F 800 GT ABS, Full Option : Rp 404,000,000
R 1200 RT ABS, Full Option : Rp 563,000,000
R 1200 RT 90 Jahre ABS, Full Option : Rp 598,000,000
K 1600 GT ABS, Standard Option : Rp 638,000,000
K 1600 GTL ABS, Standard Option : Rp 666,000,000

SPORT
K1300 S ABS, Full Option : Rp 464,000,000
S 1000 RR ABS, Full Option : Rp 477,000,000
HP4 Competition Package : Rp 634,000,000

Referensi: motor.otomotifnet.com

menghasilkan dollar dari zapbux

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!


Minggu, 26 Januari 2014

Hyatt Regency Hotel Bandung

Barsaxx News : Hyatt Regency Hotel Bandung

Hyatt Regency Hotel Bandung beralamat di Jalan Sumatera no. 51, Riau, Bandung, Indonesia.

Hyatt Regency Hotel Bandung ideal untuk bersenang - senang dan relaksasi, Hyatt Regency Bandung terletak di Riau area Bandung. Dengan lokasinya yang hanya 0.0 km dari pusat kota dan 9 km dari bandara, hotel bintang 5 ini menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahun. Surga untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini akan menyediakannya kepada Anda dan terletak hanya beberapa langkah dari beberapa atraksi kota ini seperti Bandung Indah Plaza Mall, Bandung Electronic Centre - BEC.

Hyatt Regency Bandung menawarkan pelayanan cemerlang dan segala perlengkapan penting untuk menyenangkan para pelancong. Tur, ruang merokok , restoran, pusat bisnis, coffee shop hanyalah beberapa fasilitas yang membedakan Hyatt Regency Bandung dari hotel-hotel lain di kota ini.

Hotel ini memiliki 252 kamar tamu yang indah, masing-masing termasuk kotak penyimpanan dalam-kamar, pengering rambut, bak mandi, AC, shower. Taman, lapangan squash, sauna, gym/fasilitas kebugaran, pijat hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Apapun rencana kunjungan Anda, Hyatt Regency Bandung adalah pilihan bagus untuk penginapan di Bandung.

Rating : Bintang 5

Wifi Gratis

Dollar Gratis dari paidmyprofit

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!


Sabtu, 25 Januari 2014

Spesifikasi Yamaha New Vixion

Barsaxx News : Spesifikasi Yamaha New Vixion
Spesifikasi Yamaha New Vixion

Berikut ini Spesifikasi standar Yamaha New Vixion :

Tipe Mesin : 4 Langkah, 4 Valve SOHC - Fuel Injection, Berpendingin Cairan
Jumlah / Posisi Silinder : Cylinder Tunggal / Tegak
Volume Silinder : 149,8 cc
P x L x T : 2.010 mm x 705 mm x 1.030 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.300 mm
Jarak Terendah Ke Tanah : 165 mm
Tinggi Tempat Duduk : 790 mm
Berat Isi : 129 kg
Kapasitas Tangki Bensin : 12 Liter
Tipe Rangka : Pressed Backbone (Deltabox)
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Lengan Ayun, Link Suspensi Monocross
Ban Depan : 90/80-17M/C 46P
Ban Belakang : 120/80-17M/C 58P
Rem Depan : Cakram Hidrolik, Piston Ganda
Rem Belakang : Cakram Hidrolik, Piston Tunggal
Diameter x Langkah : 57.0 mm x 58.7
Perbandingan Kompresi : 10.4 : 1
Daya Maksimum : 16,59 PS (12.2 kW) / 8.500 rpm.
Torsi Maksimum : 14,5 Nm (1.48 kgf-m) / 7.500 rpm
Sistem Starter : Electric dan Kick Starter
Sistem Pelumasan : Basah
Kapasitas Oli Mesin : Total : 1,15 Liter / Penggantian Berkala : 0,95 Liter / Ganti Filter Oli : 1 L
Sistim Suplai BBM : Fuel Injection
Tipe Kopling : Basah, Kopling Manual, Multiplat
Tipe Transmisi : Return, 5 Kecepatan
Pola Pengoperasian Transmisi : 1 - N - 2 - 3 - 4 - 5
Sistem Pengapian : T.C.I/Transistorized Control Ignition (Digital)
Battery : YTZ4V/GTZ4V (MF Battery 3Ah)
Tipe Busi : CR8E (NGK) / U24ESR-N (Denso)

Dollar Gratis dari paidmyprofit

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!


Jumat, 24 Januari 2014

Batasan Bore Up Yamaha Mio J dan Soul GT

Barsaxx News : Batasan Bore Up Yamaha Mio J dan Soul GT
Batasan Bore Up Yamaha Mio J dan Soul GT

Paket bore up untuk Mio J (bisa juga untuk Soul GT, Mio GT dan X-Ride) sudah keluar, salah satunya merek Kawahara. Ukuran piston yang disediakan 58,5 mm, lebih besar 8,5 mm dari standarnya. Ada yang merasa kurang besar? Berapa sih ukuran piston maksimal yang bisa masuk dengan tanpa mengubah lubang crank case?

Ini bisa diketahui dengan mengukur diameter lubang crank case tempat silinder bersarang. Diamaternya kisaran 63,5 mm, tepatnya kalau pakai sigmat digital 63,46 mm. Nah dari angka itu bisa dilihat ukuran liner maksimal yang bisa masuk, tentu bukan 63,5 mm. Mesti dikasih celah minimal 1 mm, Berarti ukuran boring sisi luar maksimal 62,5 mm.

Lalu agar aman dipakai, ketebalan liner minimal adalah 1,5 mm. Berarti piston maksimal yang bisa masuk adalah 62,5 mm dikurangi 1,5 mm x 2, hasilnya 59,5 mm. Nah ketahuan deh ukuran piston maksimal untuk Mio J jika tanpa membesarkan ukuran lubang crank case.

Lalu Piston apa saja yang punya diameter 59,5 mm? Salah satunya milik Honda Sonic/CS-1 oversize 150.

  1. Diameter lubang crank case standar kisaran 63,46 mm.
  2. Ketebalan boring minimal 1,5 mm agar aman untuk harian.
  3. Piston bawaan paket bore-up 58,5 mm, masih bisa naik maksimal jadi 59,5 mm dengan mengganti boring.
  4. Antara boring dan crank case wajib dikasih celah minimal 1 mm.

Referensi: motor.otomotifnet.com

Dollar Gratis dari paidmyprofit

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!


Kamis, 23 Januari 2014

Modifikasi Honda CB200

Barsaxx News : Modifikasi Honda CB200
Modifikasi Honda CB200 : CB200 Street Bobber

Modifikasi motor kali ini yaitu mengenai Honda CB200 keluaran tahun 1977 dari kota Bandung. Honda CB200 ini dimodifikasi menjadi Street Bobber.

Seperti yang dikutip dari MotorPlus berikut ini,
Berawal pengin rombak Honda CB 200 lansiran 1977 kesayangannya dibikin klasik, di tengah-tengah proses pengerjaan, Rama Adinugraha bertemu Purnama Glanet. Alhasil CB 200 miliknya berubah jadi Street Bobber (SB).

"Jadi saat proses pengerjaan, saya ketemu dia. Ternyata doi owner Glanets Radical 77 (GR77) yang kerjaannya bangun motor custom. Dikasih lihatlah gambar-gambar aneka aliran, seperti; japstyle, bobber, street tracker dan lainnya. Semua keren-keren sih, akhirnya saya keracunan dan memilih aliran SB," ujar Rama.

Sang pemilik ini bilang mengapa lebih memilih konsep bobber, karena tampangnya lebih gahar dan kekar dengan aplikasi kaki-kaki besar. "Selain itu, tampilan motor klasiknya juga ada. Oh ya, dipakai jalan santai maupun ngebut juga enjoy," tukasnya. Glanet juga menambahkan kalau konsep SB yang dia bikin, merupakan gabungan aliran klasik dan bobber. "Jadi selain tampangnya klasik, kesan bobber-nya juga dapet karena mengandalkan kaki-kaki besar," timpalnya.

Builder asal kota Kembang yang alamatnya di Jl. Karapitan No.11 Bandung, Jabar ini bilang kalau soal kaki-kaki, dia aplikasi dari berbagai copotan motor lain. Sok depan pakai Yamaha Byson, sedangkan swing arm copotan Suzuki GSX 250. Lalu pelek pakai TK Japan 3.00 x 18 dan 3.50 x 18. Kemudian keduanya dibalut ban Avon MK II 4.00 x 18 (depan belakang).

Nah peranti itulah yang membuat tampilan berkesan bobber. Sedangkan urusan bodi, semua handmade custom GR77. Berbahan pelat galvanis 1 mm, seperti; tangki bensin, pelat jok, sepatbor depan belakang dan tempat aki.

Data Modifikasi
Sok belakang: YSS Steed Reborn
Teromol depan: Yamaha Scorpio
Teromol belakang: Norton USA lubang 72
Takometer: Custom HD
Lampu depan: Custom HD
Lampu belakang: Custom Japan
Frame : full handmade GR77
Tutup tangki : Custom Yamaha ZX7500
Cat: Red Candytone Spies Hecker Superglade
Mesin: Bore-up 300 cc
Glanets Radical 77 : 022-92370623/0878-25444919

Referensi: motor.otomotifnet.com

Dollar Gratis dari paidmyprofit

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!


Rabu, 22 Januari 2014

Hotel Hilton Bandung

Barsaxx News : Hotel Hilton Bandung
hotel hilton bandung

Hotel Hilton Bandung beralamat di Jln. HOS Tjokroaminoto No. 41-43, Bandara Bandung, Bandung, Indonesia 40171.

Untuk wisatawan yang ingin melihat pemandangan dan isi kota Bandung, Hilton Bandung Hotel adalah piliahan terbaik. Terletak hanya 2 Km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati atraksi dan aktivitas di kota ini. Hotel modern ini terletak di dekat atraksi populer kota ini seperti Pasar Baru Trade Center, Istana Plaza Mall, Pasar Baru Trade Centre.

Singkatnya, semua pelayanan dan perlengkapan yang Anda harapkan dari Hilton Worldwide sangatlah nyaman bagaikan di rumah. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati pusat bisnis, lantai eksekutif, parkir valet, kotak penyimpanan aman, penitipan bayi.

Hotel ini memiliki 186 kamar tamu yang indah, masing-masing termasuk shower, ruang makan terpisah, air botol gratis, pembuat kopi/teh, ruang duduk. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti spa, jacuzzi, pijat, gym/fasilitas kebugaran, sauna. Fasilitas super dan lokasi yang cemerlang menjadikan Hilton Bandung Hotel tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Bandung.

Rating : Bintang 5

Dollar Gratis dari paidmyprofit

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!


Selasa, 21 Januari 2014

Spesifikasi Honda CB150R Street Fire

Barsaxx News : Spesifikasi Honda CB150R Street Fire
Spesifikasi Honda CB150R Street Fire

Honda CB150R Street Fire, Tampil baru dengan desain stripe berpola karbon dan didukung rangka tipe truss atau trellis yang ringan dan berkekuatan tinggi, serta teknologi mesin DOHC, 6-speed membuat dirimu merasakan performa terbaik dari motor sport Honda.

Berikut ini Spesifikasi standar Honda CB150R Street Fire:

  • Dimensi
    Panjang X Lebar X Tinggi : 2.008 x 719 x 1.061 mm
    Jarak Sumbu Roda : 1.288 mm
    Jarak terendah ke tanah : 148 mm
    Berat kosong : 129 kg
    Kapasitas tangki bahan bakar : 12 liter
  • RANGKA
    rangka : Diamond Steel (Truss Frame)
    Tipe suspensi depan : Teleskopik
    Tipe suspensi belakang : Lengan Ayun dengan Suspensi Tunggal (Sistem Suspensi Pro-Link)
    Ukuran Ban Depan : 80/90 - 17M/C 44P (Tubeless)
    Ukuran Ban Belakang : 100/80 - 17M/C 52P (Tubeless)
    Rem Depan : Cakram Hidrolik, dengan Piston Ganda
    Rem Belakang : Cakram Hidrolik, dengan Piston Tunggal
  • MESIN
    mesin : 4-Langkah, DOHC, 4-Katup, Silinder Tunggal
    Kelas : 150
    Volume Langkah : 149,48 cm3
    Diameter X Langkah : 63,5 x 47,2 mm
    Perbandingan Kompresi : 11.0 : 1
    Daya Maksimum : 12,5 kW (17,0 PS)/ 10.000 rpm
    Torsi Maksimum : 13,1 Nm (1,34 kgf.m)/ 8.000 rpm
    Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 1,0 Liter pada Penggantian Periodik
    Tipe Transmsi : 6-Kecepatan
    Pola Pengoperan Gigi : 1-N-2-3-4-5-6
    Tipe Starter : Pedal & Elektrik
  • KELISTRIKAN
    Tipe Battery : MF 12 V - 5 Ah
    Pengapian : Full Transistorized

Harga Rp 23.150.000 (Jabodetabek)

Dollar Gratis dari paidmyprofit

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!


Sabtu, 18 Januari 2014

Cara Mudah Naikin Kompresi X Ride

Barsaxx News : Cara Mudah Naikin Kompresi X Ride
Cara Mudah Naikin Kompresi X Ride

Tarikan mesin putaran bawah Yamaha X-Ride, sudah terbilang yahud. Tapi di kalangan pengguna khususnya yang doyan adventure off-road, kondisi itu masih dianggap kurang responsif dan masih bisa dimaksimalkan. Oleh karena itu, roller dengan bobot ringan jadi pilihan agar tarikannya lebih galak. Itu bukan satu-satunya, gigi rasio Yamaha Nouvo dicomot menggantikan standarnya.

Ada cara lain yang bisa digunakan, guna mendongkrak tenaga X-Ride yaitu dengan Menaikkan perbandingan rasio kompresi, juga bisa bikin mesin X-Ride galak. Meningkatkan perbandingan rasio kompresi itu, membuat semakin padat campuran udara dan bahan bakar. Setelah melewati proses pembakaran di ruang bakar, yang kemudian membuat adanya peningkatan tenaga di X-Ride. Tapi kompresi tinggi, juga harus diikuti dengan penggunaan bahan bakar beroktan tinggi.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan, untuk menaikkan kompresi. Dari yang pasang piston berkubah tinggi, papas silinder head, ubah bentuk coakan pada silinder head dan lain-lain. Butuh pengorbanan, jadi kata yang tepat kalau salah satu dari cara itu yang dipakai untuk menaikkan kompresi. Tapi jangan khawatir, ada cara lain yang bisa dipakai buat memadatkan campuran udara dan bahan bakar.

Dengan copot paking bagian bawah silinder blok. Memang mudah, tapi jangan dianggap remeh pengerjaannya. perhatikan soal cara pasang kembalinya. Dengan tidak memakai paking bagian bawah, maka pemasangan silinder blok harus pakai sealent. Enggak perlu tebal-tebal alias tipis saja saat mengoleskan sealent yang berbentuk pasta. Malah bisa bikin masalah kalau sealent-nya terlalu tebal. Itu karena sealent bisa menutupi jalur oli yang ada di crankcase X-Ride. Akibatnya oli enggak bisa naik ke silinder head.

Referensi: motor.otomotifnet.com

Dollar Gratis dari paidmyprofit

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!


Jumat, 17 Januari 2014

Modifikasi Yamaha Jupiter Z

Barsaxx News : Modifikasi Yamaha Jupiter Z
yamaha jupiter z road race cld : yamaha jupiter z modifikasi : yamaha jupiter z balap

Modifikasi motor kali ini yaitu mengenai Yamaha Jupiter Z dari Jakarta yang dimodifikasi menjadi motor balap Road Race.

Seperti yang dikutip dari MotorPlus berikut ini,
Di balap skutik, Mansuri jadi mekanik yang cukup sukses mengantar pembalapnya naik podium. Itu dari kali pertama balap skutik berlangsung dan itu berarti kurang lebih sudah 3 tahun.

Bagaimana dengan balap motor bebek? Selain skutik, memang mekanik yang juga pemilik bengkel balap Empush Racing itu juga bikin mesin untuk balap bebek. “Tapi fokus utamanya, tetap di balap skutik. Jadi kalau ada yang order mesin balap bebek ya dibuatkan,” katanya.

Lain cerita pada akhir musim balap 2013 ini. Saat sponsor mengisyaratkan ingin mengikuti balap bebek, mau tidak mau Suri harus menyiapkan mesin. Yamaha Jupiter Z, jadi bahan yang harus disiapkan untuk balap akhir musim. Dengan mengandalkan Ahmad Marta sebagai joki, mesin setingan tim yang di-support oleh CLD berlaga di kejurda, Serang.

“Ini baru pertama kali bikin mesin balap bebek dan sekaligus terjun langsung ke balapan, tapi bukan sebagai pembalap lo. Akibat 3 tahun belakangan ini fokus di balap skutik, setingan jadi ketinggalan,” keluhnya. Namanya juga balapan, hasil yang keluar hanya ada 2 (menang dan kalah). Hal terpenting adalah kemauan dari seseorang untuk belajar dan terus maju.

Untuk setingan barunya di balap bebek, bagian silinder head diisi dengan noken as berdurasi 273°. Terbilang cukup tinggi, untuk Jupiter yang diturunkan di kelas MP2. “Itu sengaja dibuat, agar motor powernya kuat saat mesin berputar di rpm atas. Baru setelah dapat durasi noken as yang pas, setingan beralih ke bagian lainnya,” jelas Suri.

Bagian lainnya yang dimaksud, seperti urusan porting polish, dudukan klep dan kompresi yang sesuai dengan kebutuhan. Untuk yang terakhir dengan menggunakan bahan bakar berjenis Pertamax Plus, maka rasio kompresinya dibuat 12,8 : 1.

Setingan di bagian tersebut, ternyata juga dipakai senjata agar mesin nendang di putaran bawah. Jadi bisa beradaptasi dengan trek stop and go khas trek pasar senggol. Suplai bahan bakar, dipercayakan pada karburator Mikuni TM24. Sementara CDI BRT Imax, jadi andalan untuk mengatur pengapian yang sesuai dengan kebutuhan mekanik.

karburator mikuni TM 24 : CDI BRT imax : noken as racing berdurasi tinggi

Referensi: motor.otomotifnet.com

Dollar Gratis dari paidmyprofit

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!


Rabu, 15 Januari 2014

Padma Hotel Bandung

Barsaxx News : Padma Hotel Bandung
booking padma hotel bandung murah : Review padma hotel bandung

Padma Hotel Bandung baralamat di JL. Ranca Bentang 56-58, Ciumbuleuit, Bandung, Indonesia 40142.

Padma Hotel Bandung terletak di kota Bandung yang berada di dataran tinggi dan menawarkan akomodasi eksklusif dengan pemandangan pegunungan. Desain hotel ini sangat selaras dengan lingkungan sekitarnya, dan hal ini sulit ditemukan di hotel – hotel modern zaman sekarang. Terletak di daerah perbukitan hijau yang mengelilingi Bandung, hotel ini memiliki fasilitas kelas satu, termasuk spa dan pusat kebugaran yang menyediakan beragam perawatan terapi mulai dari pemijatan sederhana hingga pijat refleksi dan shiatsu. Meskipun suasana tenang dan nyaman di hotel ini membuat kerasan, para tamu dianjurkan untuk menjelajahi jalan – jalan di Bandung dan menikmati arsitektur kolonial klasik Belanda, makanan – makanan lezat dan industri tekstilnya yang sangat maju. Padma Hotel Bandung bagaikan surga tropis dan merupakan tempat yang sangat ideal untuk bermalam.

Jumlah kamar : 124

Rating : Bintang 5

Wifi Gratis

Dollar Gratis dari paidmyprofit

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!


Selasa, 14 Januari 2014

Spesifikasi Suzuki Lets

Barsaxx News : Spesifikasi Suzuki Lets
Spesifikasi Suzuki Lets

Suzuki Lets, Fashion skutik satu-satunya di Indonesia yang sudah dibekali sistem bahan bakar berteknologi Fuel Injection sehingga lebih ramah lingkungan dan irit bahan bakar. Bobot kendaraan kosong 90 kg teringan di kelasnya dan jarak jok ke tanah rendah menjadikan Let's sebuah skutik yang Fun to ride, mudah dikendarai oleh semua generasi.

Berikut spesifikasi standar Suzuki Lets :

  • DIMENSI
    Panjang : 1.845 mm
    Lebar : 680 mm
    Tinggi : 1.040 mm
    Jarak sumbu : 1.235 mm
    Jarak pijak : 135 mm
    Tinggi jok : 740 mm
    Berat kosong : 90 kg
  • MESIN
    Jenis : 4 langkah, 1 silinder
    Sistem katup : SOHC, 2 valve
    Diameter x Langkah : 51,0 x 55,2 mm
    Isi silinder : 113 cm3
    Ratio kompresi : 9.4
    Tenaga maksimum : 9,4/8.000 ps/rpm
    Torsi Maksimum : 8,7/6.000 Nm/rpm
    Sistem bahan bakar : Fuel Injection(AC 22)
    Sistem starter : Elektrik dan kick
    Transmisi : CVT/V-belt
    Kapasitas tangki : 3.5 ltr
  • RANGKA
    Suspensi Depan : Teleskopik, per ulir, Peredam Oli
    Suspensi Belakang : Tipe lengan ayun, per ulir, Peredam Oli
    Rem Depan : Cakram
    Rem Belakang : Tromol
    Roda depan : 70/90 - 14 M/C 34 P
    Roda belakang : 80/90 - 14 M/C 46 P
    Velg : Casting Wheel
  • SISTEM LISTRIK
    Aki : 12V (3,0 Ah) / 10 HR
    Lampu depan : 12V 32W/32Wx1 watt
Dollar Gratis dari paidmyprofit

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!


Senin, 13 Januari 2014

Subtitusi Kampas Kopling Kawasaki KLX150S

Barsaxx News : Subtitusi Kampas Kopling Kawasaki KLX150S
Subtitusi Kampas Kopling Kawasaki KLX150S

Kampas kopling hangus, selalu jadi masalah bagi pengguna Kawasaki KLX150S yang doyan adventure off-road. Untuk mencegah supaya enggak cepat hangus, biasanya dilakukan modifikasi pada bagian rumah koplingnya. Caranya diberi beberapa lubang, agar pelumas bisa lebih banyak mampir. Trik yang satu ini, juga diikuti dengan penambahan kapasitas oli dari 1 liter jadi 1,2 liter.

Bagaimana dengan kampas koplingnya? Untuk urusan yang satu ini, supaya enggak bikin susah maka perlu disiasati. Caranya dengan penggantian secara teratur setelah 3 kali melakukan kegiatan adventure off-road. Tapi kalau memang terjadi masalah kampas kopling di dalam trek adventure off-road, juga enggak pelu bingung. Jangan berharap dapat penggantinya yang orisinal dari Kawasaki. Ada kampas kopling dari motor lain yang bisa langsung dipakai. Biasanya pengganti kampas kopling orisinal KLX150S adalah bawaan Honda Mega Pro atau Tiger.

Selain bawaan kampas kopling dari motor sport Honda, juga ada dari motor lain yang bisa dipakai ke KLX150S. Part yang dipakai Honda CS1, juga bisa dimasukkan ke rumah kopling motor trail 150 cc tersebut. Soal harga, memang lebih mahal dari kampas kopling bawaan Mega Pro maupun Tiger. Tapi yang pernah pakai bilang, selain lebih awet juga mesin jadi lebih responsif.

Kampas kopling aftermarket, juga ada yang bisa jadi tumpuan harapan bagi KLX150S. Beberapa merek dengan bahan Kevlar, bisa jadi akan lebih awet dan mesin motor jadi responsif.

Referensi: motor.otomotifnet.com

Dollar Gratis dari paidmyprofit

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!


Minggu, 12 Januari 2014

Modifikasi Yamaha Mio Drag

Barsaxx News : Modifikasi Yamaha Mio Drag
yamaha mio modifikasi : yamaha mio drag : yamaha mio balap

Modifikasi motor kali ini yaitu mengenai Yamaha Mio dari Jakarta yang dimodifikasi menjadi motor balap Drag.

Seperti yang dikutip dari MotorPlus berikut ini,
Dilihat dari kelir sasisnya, memang sangat mentereng. Apalagi kalau terkena sinar matahari, kelir hijau stabilo Yamaha Mio yang satu ini makin terlihat baik secara lensa kamera atau kasatmata.

Sebenarnya enggak hanya kelirnya saja yang mentereng, prestasi yang diukir skutik bikinan workshop Tomo Speed Shop juga cukup mengilap. Beberapa kali mengisi podium tertinggi atau paling apes, joki pembesutnya hanya mampu jadi yang tercepat ke-3.

Banyak hal yang siap dibuka Tomo, mengenai kedigdayaan Mio bikinan mekaniknya. Seperti pada bagian sasis, di mana peranti bawaan pabrik yang dipakai. Memang ada beberapa modifikasi yang dilakukan. Tapi hal tersebut disesuaikan dengan kebutuhan dan aturan yang dibuat panitia ajang dragbike. Bapak satu anak ini juga menjelaskan, bahwa piston berukuran garis tengah 64,5 mm. dan juga Sedikit dilakukan penggeseran setang seher dan tak ketinggalan stroke up 1mm.

Perpaduan jetting 120/42 yang mengisi dalaman karburator UMA3. Tomeco itu salah satu merek produk racing untuk skutik dan bagian puli yang dipakai Tomo buat nge-drag. Perangkat gas buang berlabel CHA, cukup diminati pelaku drag bike. Itu juga termasuk Tomo, untuk Mio drag 200cc miliknya.

karburator uma3 : puli tomeco : knalpot cha

Agar setang tidak gampang belok, stabilizer setang berlabel KTC yang ditempel sticker Ohlins dipercaya untuk bantu pengendalian.
Model boleh retro, tapi Yamaha Fino Thailand punya CDI Specco yang bisa diandalkan.

stabilizer ktc : cdi specco yamaha fino thailand

Referensi: motor.otomotifnet.com

Dollar Gratis dari paidmyprofit

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!


The Trans Luxury Hotel Bandung Review

Barsaxx News : The Trans Luxury Hotel Bandung Review
Booking The trans luxury hotel bandung murah : Review the trans luxury hotel bandung

The Trans Luxury Hotel Bandung beralamatkan di Jl. Gatot Subroto 289, Kota Bandung, Bandung, Indonesia 40273.

The Trans Luxury Hotel, terletak di Kota Bandung, Bandung, adalah pilihan yang populer untuk wisatawan. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Bagi Anda yang ingin bereksplorasi keluar, Trans Studio Bandung, Bandung Supermall, Bandung Computer Centre dan beberapa atraksi yang tersedia bagi para pengunjung.

Di The Trans Luxury Hotel, pelayanan cemerlang dan fasilitas yang bagus akan membuat penginapan Anda tak terlupakan. Hotel ini menyediakan ruang merokok , wi-fi di tempat-tempat umum, layanan kamar, concierge, ruang keluarga untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamunya.

Para tamu dapat memilih dari 280 kamar yang semuanya dilengkapi dengan atmosfir damai dan harmonis. Hotel ini menawarkan banyak kesempatan rekreasi unik seperti klub anak, ruang uap, pijat, gym/fasilitas kebugaran, kolam renang (luar ruangan). Nikmati pelayanan cemerlang dan alamat yang benar-benar mewah di The Trans Luxury Hotel.

Jumlah kamar : 280

Rating : Bintang 5

Wifi Gratis

pesan the trans luxury hotel bandung murah


Selasa, 07 Januari 2014

Spesifikasi Kawasaki ER-6n

Barsaxx News : Spesifikasi Kawasaki ER-6n
Spesifikasi Kawasaki ER-6n

Kawasaki ER-6n didesain bagi para pecinta moge, dengan power, akselarasi, balance, riding position yang nyaman, bobot kendaraan yang ringan dan body street fighter aerodinamis.

Berikut ini spesifikasi standar Kawasaki ER-6n :

  • Frame
    Suspensi Depan : 41 mm Telescopic Fork
    Suspensi Belakang : Monoshock Suspension
    Rem Depan : Rem Cakram Twin Port
    Rem Belakang : Rem Cakram Twin Port
    Ban Depan : 120 / 70ZR17M / C (58W)
    Ban Belakang : 160 / 60ZR17M / C (69W)
    Panjang x Lebar x Tinggi : 2.100 mm x 770 mm x 1.110 mm
    Jarak Poros Roda : 1.410 mm
    Jarak ke Tanah : 130 mm
    Berat : 204 kg
    Kapasitas Bensin : 16 Liter
    Trail : 110 mm
  • Engine
    Tipe : 4 - Langkah, 2 silinder sejajar
    Maksimum Power : 53kW (72.1 PS) / 8.500 RPM
    Torsi Maksimum : 64 N.m (6.5 kgf.m) / 7.000 RPM
    Diameter x Langkah : 83 x 60 mm
    Volume Silinder : 649 cm3
    Valve System : DOHC, 8 Valve
    Sistem Bahan Bakar : Fuel Injeksi : diameter 38 mm x 2
    Sistem Pengapian : Digital System
    Sistem Pendinginan : coolant
    Perbandingan Kompresi : 10.8 : 1
  • Drive Train
    Jumlah Transmisi 6 - Speed
    Primary Reduction Ratio : 2.095 (88 / 42)
    Rasio Gigi Ke-1 : 2.438 (39 / 16)
    Rasio Gigi Ke-2 : 1.714 (36 /16)
    Rasio Gigi Ke-3 : 1.333 (32 / 27)
    Rasio Gigi Ke-4 : 1.111 (30 /27)
    Rasio Gigi Ke-5 : 0.966 (28 / 29)
    Rasio Gigi Ke-6 : 0.852 (23 / 27)
    Final Reduction Ratio : 3.067 (46 / 15)
    Tipe System Final Drive : Chain Drive
    Kopling : Wet Multi - Disc
Dollar Gratis dari paidmyprofit

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!


Senin, 06 Januari 2014

Filter Oli Washable

Barsaxx News : Filter Oli Washable
filter oli washable

Filter Oli Washable adalah filter oli yang bahan dasarnya menggunakan bahan stainless steel, berbeda dengan filter oli yang biasa yang bahan dasarnya dari kertas. Kalo pada Filter oli biasa memerlukan penggantian berkala (baca di sini), sedangkan dengan menggunakan filter oli washable ini cukup sekali untuk seumur hidup...

Filter seperti ini bisa untuk Kawasaki Ninja 250 cc, baik yang masih menggunakan karburator maupun injeksi. Selain itu, filter washable, tersedia untuk motor berkapasitas mesin di atas 250 cc.

Filter oli untuk Ninja 250 yang karburator, bentuknya seperti part yang sama pada umumnya. Tapi bahan kasa filternya yang berbeda. Konsumen bisa tebus dengan banderol Rp 750 ribu dan itu bisa dipakai seumur hidup. Untuk yang moge yang bermesin injeksi, juga model kaleng seperti yang sudah beredar di pasaran. Tapi untuk yang washable, saringannya bisa dilepas terpisah dari rumahnya dan membuatnya mudah dibersihkan.

Referensi: otomotifnet.com

Dollar Gratis dari paidmyprofit

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!


Minggu, 05 Januari 2014

Modifikasi Suzuki Satria F 150

Barsaxx News : Modifikasi Suzuki Satria F 150
Modifikasi Suzuki Satria F 150 : Suzuki Satria F 150 bore up : Suzuki Satria F 150 balap

Modifikasi motor kali ini yaitu mengenai Suzuki Satria F 150 yang berasal dari kota Jakarta. Suzuki Satria F 150 ini di bore up dan stroke up hingga 200 cc.

Seperti yang dikutip dari MotorPlus berikut ini,

piston eliminator buat Suzuki Satria F 150 : noken as Suzuki Satria F 150

Piston memakai piston Eliminator yang tak hanya dongkrak ruang bakar, tapi juga enggak perlu tambah paking blok. Sengaja tidak tambah paking blok, biar samar kayak standarnya dan teman-teman enggak tahu kalau ubahannya sudah lumayan banyak.

cdi brt Suzuki Satria F 150 : knalpot wrx gp series Suzuki Satria F 150 : karburator PE 28 Suzuki Satria F 150

Karburator PE 28 reamer 30, jadi solusi untuk memperbanyak asupan bensin ke ruang bakar. Knalpot WRX GP Series bantu dongkrak putaran bawah hingga atas ngisi terus.

Data Modifikasi:
Piston: Eliminator 68 mm
Stroke up: 3 mm (total 6 mm)
Klep: 25/22
Noken as: Custom 260 derajat
Knalpot: WRX GP Series
Karburator: PE 28 reamer 30 (42/125)
Per kopling: Suzuki Smash
Kampas kopling: WRX 6 lembar
CDI: BRT Dual Band
Koil: Yamaha YZ 125
Magnet: Custom 800 gr (std 1.000 gr)
Kenz Motor: 0813-86179599
Owner: Gilang Rahmat

Referensi: otomotifnet.com

Dollar Gratis dari paidmyprofit

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!