Selasa, 24 Juni 2014

Payout dari Fusebux #1

Barsaxx News : Payout dari Fusebux #1

Screen shoot pembayaran pertama dari Fusebux..!

bukti payout dari fusebux

Payout dari Fusebux #1

Fusebux memang mantap...!

Ini membuktikan kalau modal koneksi doang pun bisa menghasilkan dollar dari internet.

dan Bagi anda yang belum mencoba PTC Fusebux, mari gabung disini, atau dengan klik banner di bawah!

Semoga long life fusebux... Salam & semangat ngeclick...!!!

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!


Sabtu, 14 Juni 2014

Upgrade Performa Honda Vario

Barsaxx News : Upgrade Performa Honda Vario

Dalam perkumpulan motor Honda Vario, sebagian besutan kesayangan sudah di-upgrade. Ada yang tampilan atau performa mesinnya. Buat speedgoers, mesin di-bore-up agar tarikan lebih enak dan gak ketinggalan kalo turing jauh.

Bagian bagian yang bisa dioprek / diganti untuk menaikkan performa Honda Vario :

  1. Ganti seher sama yang lebih besar.

    Salah satunya bisa pakai seher kawasaki kaze OS 100, kapasitas mesin jadi 126 cc.

    seher kaze
  2. Jalur masuk dan buang di head silinder, lubangnya dihalusin alias polish.
  3. Per klep ganti pakai suzuki Smash
  4. CDI pakai Racing, salah satu contohnya CDI BRT I-Max
  5. Puli depan mengandalkan merek KTC
    puli depan ktc
  6. Berat roller 11 gram merek Indopart
  7. per CVT mencomot Honda Spacy injeksi standar.
  8. Karbu pakai Honda CBR 150
  9. Saluran gas buang gunakan produk aftermarket, Tsukigi
  10. knalpot vario tsukigi
  11. Noken as, jangan lupa diganti / dibuat racing. biar lebih ngacir lagi

Referensi : http://motor.otomotifnet.com

menghasilkan dollar dari zapbux

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!


Rabu, 11 Juni 2014

Spesifikasi Honda New Blade 125 FI S

Barsaxx News : Spesifikasi Honda New Blade 125 FI S

overview:


Break The Record! Tantang dirimu untuk memecahkan rekor meraih mimpi-mimpi tertinggimu dengan New Honda Blade 125 FI, motor bertenaga injeksi dengan karakter juara dunia sejati.

Honda New Blade 125 FI S ini tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Sporty RWB dan Winning Red.

  • Sporty RWB
  • Honda New Blade 125 FI S sporty rwb : barsaxx
  • Winning Red
  • Honda New Blade 125 FI S Winning Red : barsaxx

Harga : Rp 15.350.000, ( Harga hanya berlaku di JABODETABEK ).

Spesifikasi Honda New Blade 125 FI S

Dimensi :
Panjang X Lebar X Tinggi : 1.902 x 707 x 1.103 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.235 mm
Jarak terendah ke tanah : 136,5 mm
Berat kosong : 106 Kg
Kapasitas tangki bahan bakar : 4.0 liter

Rangka :
rangka : Tulang punggung
Tipe suspensi depan : Teleskopik
Tipe suspensi belakang : Lengan ayun dengan suspensi ganda
Ukuran Ban Depan : 70/90 - 17 M/C 38P
Ukuran Ban Belakang : 80/90 - 17 M/C 44P
Rem Depan : Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem Belakang : Tromol

Mesin
mesin : 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal
Kelas : 125
Volume Langkah : 124.89 cc
Diameter X Langkah : 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi : 9,3 : 1
Daya Maksimum : 7,40 kW (10,1 PS) / 8.000 rpm
Torsi Maksimum : 9,30 Nm (0,95 kgf.m) / 4.000 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 0.7 liter pada penggantian periodik
Tipe Kopling : Multiple wet Clutch with Coil Spring
Tipe Transmsi : 4 kecepatan, rotari
Pola Pengoperan Gigi : N - 1 - 2 - 3 - 4 - N
Tipe Starter : Starter kaki & elektrik

Kelistrikan
Tipe Battery : MF Battery, 12 V - 3 Ah
Busi : NGK CPR6EA-9 / ND U2DEPR9
Pengapian : Full Transisterized

Honda New Blade 125 FI S ini bedanya dengan Honda New Blade 125 FI R yaitu pada bagian rem belakang nya doang. kalo pada tipe R pake cakram, sedangkan pada tipe S ini masih tromol. perbedaan pada bagian itu mengakibatkan selisih harga Rp 500.000,

Referensi: http://www.astra-honda.com

menghasilkan dollar dari zapbux

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!


Selasa, 10 Juni 2014

Modifikasi Honda GL100, JapsRacer

Barsaxx News : Modifikasi Honda GL100, JapsRacer
Modifikasi Honda GL100, JapsRacer : barsaxx

Modifikasi motor yang akan kita ulas kali ini yaitu mengenai Honda GL100 yang dimodifikasi menjadi tampilan JapsRacer..

Seperti yang dikutip dari MotorPlus berikut ini,
Gayanya unik dengan posisi riding merunduk, namun tanpa ada buntut ala tawon di buritan. “Awalnya saya pake buntut hornet dari bahan plat tebal 0,9 mm. Cafe racer sejati. Tapi tanpa buntut hornet malah terlihat lebih simpel dan keren,” jelas Dimas owner Rockcycles.inc, nama Honda GL 100, lansiran 1982 ini.

Ubahan buntut yang polos maksudnya hanya tonjolkan sasis buritan berbentuk U. Saat ini malah jadi style anyarnya, seolah bercampur dengan style japstyle. Makanya sah saja disebut "japsracer".

Diakui lajang asal Solo tersebut, proses modif digawanginya sendiri. Yang pasti ubahan modif Honda GL Cepek ini tak hanya sebatas mengaplikasi tangki Suzuki A100 saja, namun menyeluruh.

Buktinya, sasis buritan bawah jok dibuat rangka baru. Dulu pernah pasang monosok, namun karena tonjolkan tampilan motor klasik, diubah lagi pakai sokbreker YSS stereo.

Modifikasi Honda GL100, JapsRacer : barsaxx

Ajibnya posisi dudukan sokbreker buritan itu terpasang rapi pada sasis anyar dari pipa tubular. "Oh ya swing armnya menggunakan copotan Yamaha RX 100. Dulu, waktu monosok, swing armnya panjang sob. Namun itu tadi, kurang klasik. Saya ganti pakai RX 100 tampak lebih pas,” yakin Dimas.

Untuk warna, sasis dilabur merah. Pilihan warna tersebut malah terlihat kontras dengan rona dof pada lingkar pelek, tangki, mesin dan knalpot yang posisinya sengaja diletakan di kolong mesin.

Strategi knalpot begitu membuat tampilan Rockcycles.inc ini malah lebih membumi alias pendek. Apalagi ditambah lingkar diameter roda 17 inci depan dan belakang. Sokbreker depan andalkan Honda Tiger, namun T komstirnya custom dan posisi setang dipasang di bawa komstir atas.

Data Modifikasi
Pelek depan, belakang: DID R17x2.50, R17X3.50
Tangki: Suzuki A100
Sokbreker belakang: YSS
Sokbreker depan: Tiger
Swing arm: Yamaha RX100
Knalpot: Custom

Referensi : http://motor.otomotifnet.com

menghasilkan dollar dari zapbux

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!


Senin, 09 Juni 2014

Payout dari Zapbux #2

Barsaxx News : Payout dari Zapbux #2

Screen shoot pembayaran kedua dari zapbux..!

Payout dari Zapbux #2 : barsaxx

Payout dari Zapbux #2

Zapbux memang mantap...!

Ini membuktikan kalau modal koneksi doang pun bisa menghasilkan dollar dari internet.

dan Bagi anda yang belum mencoba PTC Zapbux, mari gabung disini, atau dengan klik banner di bawah!

menghasilkan dollar dari zapbux

Salam & Semangat Ngeclick !!!

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!


Jumat, 06 Juni 2014

Cara Memilih Tangki Custom

Barsaxx News : Cara Memilih Tangki Custom
Cara Memilih Tangki Custom : barsaxx

Hobi modifikasi motor, khususnya tipe batangan, enggak jarang membutuhkan wadah bahan bakar alias tangki motor yang pastinya menunjang arahan modifikasi yang diinginkan. Entah itu mau modifikasi bergaya japstyle, bratstyle, cafe racer, atau bahkan bergaya sport sekalipun, porsi tangki pegang peran penting.

Nah asyiknya, saat ini banyak nih penyedia tangki custom yang tawarkan tangki yang sudah jadi, atau sudah tercat rapi dan siap pakai. Bahkan jualannya ada via online. Jadi tinggal beli, dan pasang. Asyik, memang. Namun sebaiknya enggak asal lihat modelnya keren bro.

Tips Cara Memilih Tangki Custom

  • Pikirkan pula soal aplikasinya pada motor. Perhatikan terowongan tangki yang dipilih, mesti muat dimasuki rangka motor. Jadi ketika dipasang bisa pas. Biasanya untuk Scorpio, Tiger lebar rangka tengah antara mainframe dan subframe sekitar 15 cm. Sedangkan untuk lebar rangka dekat komstir itu 8cm.
  • Selanjutnya tak jarang karena sudah cocok dengan style modif motor yang diinginkan serta terlabur cat apik, ternyata tangki yang ditebus dan dipasang, eitz malah bocor halus.

    Menghindari hal begitu, paling utama sebaiknya tahu dulu posisi tangki yang belum tercat. Atau masih bahan mentah. Tujuannya kita jadi paham, bahwa plat bahan tangki yang digunakan memang tahan karat, atau galvanis. Lalu soal ketebalan tangkinya juga pas (tebal 1mm). Penting pula melihat kondisi pengelasannya. Harus rapi dan pastinya harus enggak bocor.

Referensi : http://motor.otomotifnet.com

menghasilkan dollar dari zapbux

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!


Kamis, 05 Juni 2014

Spesifikasi Honda New Blade 125 FI R

Barsaxx News : Spesifikasi Honda New Blade 125 FI R

overview:


Break The Record! Tantang dirimu untuk memecahkan rekor meraih mimpi-mimpi tertinggimu dengan New Honda Blade 125 FI, motor bertenaga injeksi dengan karakter juara dunia sejati.

Honda New Blade 125 FI R ini tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Sporty RWB dan Winning Red.

  • Sporty RWB
  • Honda New Blade 125 FI R sporty rwb : barsaxx
  • Winning Red
  • Honda New Blade 125 FI R Winning Red : barsaxx

Harga : Rp 15.850.000, ( Harga hanya berlaku di JABODETABEK ).

Spesifikasi Honda New Blade 125 FI R

Dimensi :
Panjang X Lebar X Tinggi : 1.902 x 707 x 1.103 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.235 mm
Jarak terendah ke tanah : 136,5 mm
Berat kosong : 106 Kg
Kapasitas tangki bahan bakar : 4.0 liter

Rangka :
rangka : Tulang punggung
Tipe suspensi depan : Teleskopik
Tipe suspensi belakang : Lengan ayun dengan suspensi ganda
Ukuran Ban Depan : 70/90 - 17 M/C 38P
Ukuran Ban Belakang : 80/90 - 17 M/C 44P
Rem Depan : Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem Belakang : Cakram hidrolik dengan piston tunggal

Mesin
mesin : 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal
Kelas : 125
Volume Langkah : 124.89 cc
Diameter X Langkah : 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi : 9,3 : 1
Daya Maksimum : 7,40 kW (10,1 PS) / 8.000 rpm
Torsi Maksimum : 9,30 Nm (0,95 kgf.m) / 4.000 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 0.7 liter pada penggantian periodik
Tipe Kopling : Multiple wet Clutch with Coil Spring
Tipe Transmsi : 4 kecepatan, rotari
Pola Pengoperan Gigi : N - 1 - 2 - 3 - 4 - N
Tipe Starter : Starter kaki & elektrik

Kelistrikan
Tipe Battery : MF Battery, 12 V - 3 Ah
Busi : NGK CPR6EA-9 / ND U2DEPR9
Pengapian : Full Transisterized

Referensi: http://www.astra-honda.com

menghasilkan dollar dari zapbux

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!


Rabu, 04 Juni 2014

Modifikasi Suzuki Shooter FI

Barsaxx News : Modifikasi Suzuki Shooter FI
Modifikasi Suzuki Shooter FI : suzuki shooter fi road race : suzuki shooter fi balap : barsaxx

Modifikasi motor yang akan kita ulas kali ini yaitu mengenai Suzuki Shooter FI tunggangan Rapid Topan yang dipakai di balapan Indoprix.

Seperti yang dikutip dari MotorPlus berikut ini,
Di kelas IP 125 ajang Indoprix Seri-2, Suzuki membuat kejutan dengan menempatkan wakilnya Rafid Topan di posisi start ke-3 pada race pertama dan finish keempat. Ini artinya hanya butuh dua seri bagi Suzuki untuk menjadikan Suzuki Shooter FI sebagai ancaman tim lainnya.

Topan mengatakan bahwa pada motornya kali ini memakai sasis baru dengan penguatan di bagian underbone yang membantu kestabilan motor. Tulangan baru ini belum ada di seri pembuka di Sirkuit Sentul Kecil.

Handling yang menjadi kunci modifikasi Shooter ini juga didukung pelek dan stabilizer keluaran Racing Boy. Sedangkan sokbreker belakang mengandalkan Kayaba Zeto tipe tabung.

Karena aslinya hanya bervolume 115cc mengharuskan adanya penambahan kapasitas untuk bersaing di IP125. Untuk itu, piston Uma Racing size 54,5 mm menggusur standarnya. Tetapi setang piston masih standard kem hanya dibubut 1 mm.

knalpot R9 Shooter FI : piston uma racing 54,5 mm : sokbreker kayaba zeto : barsaxx

Sebagai pendukung lain, Sistem injeksi Shooter FI dirombak dengan sistem karburator agar lebih mudah disetting. Karburator memakai Keihin Sudco 28mm diselesaikan dengan sistem knalpot buatan R9.

karburator keihin sudco 28 : stabilizer racing boy : rem depan nissin : barsaxx

Terakhir, untuk menjinakan tunggangan berkelir biru ini, Topan masih percaya pada sistem rem depan keluaran Nissin. Mulai cakram, kaliper hingga master dan selang semua mengandalkan Nissin dan belakang masih mengusung tromol.

Data Modifikasi :
Pelek: Racing Boy
Sokbreker Belakang: Kayaba Zeto
Knalpot: R9
Rem depan: Nissin.
Karburator: Keihin Sudco 28
Stabilizer: Racing Boy
Piston: Uma Racing 54,5mm

Referensi : http://motor.otomotifnet.com

menghasilkan dollar dari zapbux

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!


Selasa, 03 Juni 2014

Bore x Stroke

Barsaxx News : Bore x Stroke

Kumpulan bore x stroke (diameter x langkah) berbagai macam merk motor:

    Honda

  1. Honda Beat FI = 50 x 55 mm
  2. Honda PCX 150 = 58 x 57,9 mm
  3. Honda Scoopy FI = 50 x 55 mm
  4. Spacy Helm in PGM-FI = 50 x 55 mm
  5. The All New Honda BeAT-FI = 50 x 55 mm
  6. Vario 125 Series = 52,4 x 57,9 mm
  7. Vario FI = 50 x 55 mm
  8. Blade 125 FI = 52,4 x 57,9 mm
  9. New Revo FI = 50 x 55,6 mm
  10. New Supra X 125 FI = 52,4 x 57,9 mm
  11. Supra X 125 Helm in PGM-FI = 52,4 x 57,9 mm
  12. CB150R Street Fire = 63,5 x 47,2 mm
  13. CBR 150R = 63,5 x 47,2 mm
  14. CBR 250R = 76,0 x 55,0 mm
  15. CBR 250R ABS = 76,0 x 55,0 mm
  16. New Honda MegaPro FI = 57,3 x 57,84 mm
  17. Verza 150 = 57,3 x 57,8 mm
  18. Yamaha

  19. New Xeon RC = 52,4 x 57,9 mm
  20. Mio J = 50 x 57,9 mm
  21. Soul GT = 50 x 57,9 mm
  22. Mio GT = 50 x 57,9 mm
  23. X Ride = 50 x 57,9 mm
  24. GT 125 = 52,4 x 57,9 mm
  25. Fino FI = 50 x 57,9 mm
  26. Force = 50 x 57,9 mm
  27. Jupiter Z1 = 50 x 57,9 mm
  28. New Vega RR = 50 x 57,9 mm
  29. Mio S = 52,4 x 57,9 mm
  30. FreeGo = 52,4 x 57,9 mm
  31. FreeGo S = 52,4 x 57,9 mm
  32. FreeGo S Version ABS = 52,4 x 57,9 mm
  33. New X-Ride 125 : 52,4 x 57,9 mm
  34. MIO M3 125 AKS SSS : 52,4 x 57,9 mm
  35. New Jupiter MX = 54,0 x 58,7 mm
  36. New Scorpio Z = 70,0 x 58,0 mm
  37. Byson = 58 x 57,9 mm
  38. New Vixion = 57,0 x 58,7 mm
  39. Yamaha R15 = 57,0 x 58,7 mm
  40. Yamaha R25 = 60,0 x 44,1 mm

Untuk sementara segitu dulu info bore x stroke nya, sekarang belum keburu ngepost nya, mau ngoprek dulu motor. xixi.... lain kali diupdate lagi gan...

menghasilkan dollar dari zapbux

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!


Senin, 02 Juni 2014

Aksesori Honda New Vario FI

Barsaxx News : Aksesori Honda New Vario FI

Perubahan Honda New Vario FI cukup banyak, mulai dari fitur, bodi sampai mesin. Buat yang ingin upgrade juga mudah, karena engine skutik teranyar dari Honda ini bisa memakai part sang kakak, Honda BeAT dan Scoopy FI.

Untuk peranti penunjang juga masih bisa pakai aksesori saudaranya, BeAT bisa, Scoopy oke, Vario karbu juga boleh. beberapa bagian bodi bisa memakai peranti buat Honda Vario 110 CW. Untuk aksesori yang lain plug n play sama produk sebelumnya, BeAT dan Scoopy. Nah, buat yang pengin upgrade tampilan pilihan part-nya bisa cek n ricek ulasan ini. Siapa tahu aja ada yang cocok dan buat diikutin ke kontes modifikasi:

  • Handgrip

    Biar genggaman makin enak saat riding dan gak licin, coba ganti produk Progrip ini dengan menebus Rp 40 ribu.

    handgrip progrip : Aksesori Honda New Vario FI : barsaxx
  • Tutup Gir Spidometer

    Untuk yang ingin mengganti gir spidometer bisa gunakan peranti yang berlabel GR Racing seharga Rp 65 ribu.

    tutup gir spidometer gr racing : Aksesori Honda New Vario FI : barsaxx
  • Disc Brake

    Buat yang bosan pakai orisinalnya, bisa aplikasikan cakram buat Vario 110 CW label J Speed yang dibanderol Rp 200 ribu.

    disc brake j speed : Aksesori Honda New Vario FI : barsaxx
  • Handle Rem

    Part ini juga sebagai penunjang tampilan. Buat yang pengin ganti part merek KTC cukup rogoh kantong seharga Rp 125 ribu.

    handle rem ktc : Aksesori Honda New Vario FI : barsaxx
  • Bottom Sok Depan

    Peranti ini kerap dipakai buat kontes dan juga harian. Harga bottom alias tabung sok depan merek Yoko ini cuma Rp 200 ribu.

    bottom sok depan yoko : Aksesori Honda New Vario FI : barsaxx

Referensi : http://motor.otomotifnet.com

menghasilkan dollar dari zapbux

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!