10.24
0
Barsaxx News : Kampas Kopling Kevlar
Kampas Kopling Kevlar

Bagi yang suka upgrade performa untuk harian motor bertransmisi manual, jangan lupa soal durabilitas. Jangan sampai, performa sudah pol tapi tiba-tiba ngadat, gara-gara salah satu part standar motor yang dipakai kalah durabilitas. Salah satu part tersebut adalah kampas kopling. Dalam pemakain yang cukup ektrem seperti di balapan, oleh mekanik part tersebut diganti dengan bahan seperti Kevlar.

Kalau pakai kampas kopling Kevlar, bisa sampai 2 event balap. Maksudnya event pertama ganti kampas kopling Kevlar dipakai latihan main 2 race dan sampai latihan event berikutnya. Dengan kondisi seperti ini tentunya bisa lebih awet untuk pemakaian harian. Makanya lalu, beberapa produsen part racing mengeluarkan kampas kopling bahan Kevlar.

Kampas Kopling Kevlar

  1. KAWAHARA

    Pengguna Yamaha Jupiter MX dan Jupiter model lawas, bisa pilih produk yang satu ini. Soal harga, tinggal rogoh Rp 165 ribu untuk MX dan 200 buat Jupiter lawas. Motor lainnya yang kampas koplingnya disediakan oleh Kawahara adalah untuk Honda Supra yang banderolnya Rp 165 ribu dan Suzuki Satria FU150 dengan harga Rp 200 ribu.

  2. WRX

    Penyuka tunggangan jenis sport, enggak perlu bingung kalau mau cari kampas kopling bahan Kevlar. Produk motor pabrikan Yamaha tersedia untuk Yamaha New V-Ixion Lightning (Rp 200 ribu), Byson dan Scorpio yang harganya Rp 200 ribu.

  3. Daytona

    Ada banyak pilihan produk kampas kopling Kevlar merek yang satu ini. Pasalnya produk racing ini, sudah lebih dahulu masuk ke wilayah balap motor di Tanah Air. Soal harga, ambil contoh untuk Suzuki Shogun 125 harganya Rp 400 ribu. Untuk sport Honda adanya dari tipe Tiger, CB150, CBR150 dan CBR250, dengan kisaran harga ada di Rp 200-250 ribu. Kawasaki juga ada, Rp 260 untuk KLX150 dan Rp 500 ribu buat Ninja 250.

  4. CLD

    Kampas kopling Kevlar merek yang satu ini, tersedia untuk hampir semua tipe motor. Dengan harga yang tentunya berbeda-beda. Misalnya untuk Kawasaki ZX250 dihargai Rp 500 ribu atau Honda CBR250 yang banderolnya Rp 350 ribu. Sementara yang lainnya baik tipe bebek maupun sport, kisaran harganya Rp 200-250 ribu.

Referensi: motor.otomotifnet.com

menghasilkan dollar dari zapbux

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar dan Masukan anda sangat kami hargai...

Mohon jangan sertakan link iklan dalam komentar anda! karena akan langsung terdeteksi spam...

Labels

 
Copyright © Barsaxx Speed Concept All Right Reserved
Blogger Designed by Sunardi | Barsaxx News