19.03
0
Barsaxx News : Super Roller BRT
Super Roller BRT

Pasar hi-performance part skutik masih besar, produsen part aftermarket Bintang Racing Team (BRT) pun mulai meracik komponen-komponen untuk skutik. Yang terbaru adalah roller berlabel Super Roller BRT, yang mulai bisa didapatkan mulai bulan Maret ini.

Super Roller BRT

“Kita sebut roller ini hi-performance, bukan racing karena punya daya tahan bagus. Sementara roller racing belum tentu seperti ini, disebut racing juga karena punya beragam ukuran. Jadi hi-performance sudah pasti racing, sementara racing belum tentu hi-performance,” papar Tomy yang bermarkas di Cibinong, Jabar ini.

Muncul belakangan, sudah seharusnya part ini punya kemampuan lebih baik dari merek lainnya. BRT mengorder langsung roller ini ke pabrikan di Jepang dengan spek khusus. “Bahan pastinya gak dikasih tau, tapi ini sejenis teflon sintetis yang sangat kuat,” pasti Tomy.

Kekuatannya bisa sampai 4 kali lipat dibanding roller yang sudah ada saat ini loh. Angka ini didapatkan dari hasil pengujian di laboratorium, dengan kondisi pulley bersuhu 110° Celcius, roller diberi beban hingga 80 kg dan digerakkan naik-turun 200 ribu cycle (1 cycle = 1 kali naik-turun). “Hasilnya bentuk masih utuh, bobot gak berkurang banyak, dan ini setara dengan jarak pakai hingga 20 ribu km,” jamin pria berkacamata ini.

Untuk saat ini baru tersedia untuk skutik Honda BeAT (8,9,10,11 gram), Vario 110 (10,11,13 gram) dan Yamaha Mio (7,8,9,10 gram). Sementara Harganya Rp 80 ribu untuk Honda BeAT dan Yamaha Mio, Honda Vario 110 Rp 90 ribu. Cuma tiga skutik ini saja nih? “Untuk skutik model baru sekitar bulan Juni sudah ada,” tutup Tomy.

Hadirnya Super Roller BRT ini semakin menambah pilihan roller aftermarket untuk pengguna skutik, di pasaran sendiri sebelumnya sudah ada merek-merek seperti LHK, Kawahara, CLD, Faito dan lainnya.

Referensi : http://motor.otomotifnet.com

menghasilkan dollar dari zapbux

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar dan Masukan anda sangat kami hargai...

Mohon jangan sertakan link iklan dalam komentar anda! karena akan langsung terdeteksi spam...

Labels

 
Copyright © Barsaxx Speed Concept All Right Reserved
Blogger Designed by Sunardi | Barsaxx News