17.34
0
Barsaxx News : Cara Memilih Tangki Custom
Cara Memilih Tangki Custom : barsaxx

Hobi modifikasi motor, khususnya tipe batangan, enggak jarang membutuhkan wadah bahan bakar alias tangki motor yang pastinya menunjang arahan modifikasi yang diinginkan. Entah itu mau modifikasi bergaya japstyle, bratstyle, cafe racer, atau bahkan bergaya sport sekalipun, porsi tangki pegang peran penting.

Nah asyiknya, saat ini banyak nih penyedia tangki custom yang tawarkan tangki yang sudah jadi, atau sudah tercat rapi dan siap pakai. Bahkan jualannya ada via online. Jadi tinggal beli, dan pasang. Asyik, memang. Namun sebaiknya enggak asal lihat modelnya keren bro.

Tips Cara Memilih Tangki Custom

  • Pikirkan pula soal aplikasinya pada motor. Perhatikan terowongan tangki yang dipilih, mesti muat dimasuki rangka motor. Jadi ketika dipasang bisa pas. Biasanya untuk Scorpio, Tiger lebar rangka tengah antara mainframe dan subframe sekitar 15 cm. Sedangkan untuk lebar rangka dekat komstir itu 8cm.
  • Selanjutnya tak jarang karena sudah cocok dengan style modif motor yang diinginkan serta terlabur cat apik, ternyata tangki yang ditebus dan dipasang, eitz malah bocor halus.

    Menghindari hal begitu, paling utama sebaiknya tahu dulu posisi tangki yang belum tercat. Atau masih bahan mentah. Tujuannya kita jadi paham, bahwa plat bahan tangki yang digunakan memang tahan karat, atau galvanis. Lalu soal ketebalan tangkinya juga pas (tebal 1mm). Penting pula melihat kondisi pengelasannya. Harus rapi dan pastinya harus enggak bocor.

Referensi : http://motor.otomotifnet.com

menghasilkan dollar dari zapbux

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar dan Masukan anda sangat kami hargai...

Mohon jangan sertakan link iklan dalam komentar anda! karena akan langsung terdeteksi spam...

Labels

 
Copyright © Barsaxx Speed Concept All Right Reserved
Blogger Designed by Sunardi | Barsaxx News