23.50
0
honda win modifikasi

Barsaxx News - Modifikasi yang kita bahas kali ini berasal dari Kota Ciracas Jakarta Timur, dengan Honda Win keluaran 1997. Honda Win yang sudah lawas ini diubah menjadi ala caferacer yang stylish..

Seperti yang dikutip dari MotorPlus berikut ini,
Honda Win yang identik dengan momok motor PNS alias pegawai kelurahan, terbukti di tangan Wahyu bisa terlihat aduhaaayy !! Tak puas sampai disitu, ternyata Wahyu yang juga punya workshop pribadi berlabel Diwa Custom Slaughter ini inginkan tampilan beda di Win itu.

“Gue mau out the box. Enggak selama pacuan cafe racer punya mesin besar, seperti yang banyak ada di mainstream orang. Buktinya, Win gue bisa dieksplore kan,” ungkap Wahyu serius dari Jl. PKP, Ciracas, Jakarta Timur.

Sekilas terlihat, motor berkonsep Café Racer ini memiliki rangka ubahan alias custom. Tetapi, ternyata Wahyu yang juga tim artistik di salah satu stasiun televisi swasta ini cukup cermat soal kelir.

Warna gold, kini terhias rapi di rangka asli motor Honda yang identik dengan film ‘Si Doel Anak Sekolahan’ itu. “Memang banyak yang kira kalau frame dicustom. Namun lihat aja sendiri, itu sasis asli Win. Keren kan,” kelakarnya.

Dengan sengaja menaburkan kelir gold pada rangka, Wahyu ingin menampilkan kesan glamour dan cerah pada tunggangan kesayangannya. Maklum karena badan asli Win kan kecil. He,he he.

Kata Wahyu, konsep café racer ada aliran good boy dan bad boy. Nah, Win miliknya termasuk golongan yang good boy. “Baik, tetapi tetap tegas dengan dominasi hitam,” aku pria 36 tahun itu.

Agar ciri cafe racer enggak hilang dan berganti menjadi street tracker, buritan tak lepas dari buntut tawon. Part bodi custom ini diambil dari helm half face yang kemudian dipotong.

Referensi: otomotifnet.com

modifikasi honda win ala cafe racer
modifikasi honda win ala cafe racer

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!

Labels

 
Copyright © Barsaxx Speed Concept All Right Reserved
Blogger Designed by Sunardi | Barsaxx News