17.52
0

Barsaxx News | Modifikasi Honda Supra Fit

supra fit modifikasi, supra fit roda tiga

Modifikasi yang akan kita ulas kali ini berasal dari kota Bogor, dengan Honda Supra Fit keluaran tahun 2005. Honda Supra Fit ini dibuat menjadi motor roda tiga, dan tetap asik diajak riding.

Seperti yang dikutip dari MotorPlus berikut ini,
Bila diamati sekilas, besutan tiga roda ini tampil layaknya skubek. Padahal kalau melongok ke areal dapur pacu, tertanam mesin Honda Supra Fit.

supra fit modifikasi, supra fit roda tiga

Memang untuk bodinya keseluruhan di desain menganut tipikal besutan matic. Tujuannya, biar trike jadi lebih ceper dan mudah dikendarai. Makanya, frame Supra Fit hampir seluruhnya sudah dirombak total. Bagian rangka underbonenya kena pangkas. Modelnya diubah seperti rangka matik yang sasis bagian tengahnya sebagai penopang areal dek.

supra fit modifikasi, supra fit roda tiga

Sedangkan breket mesin dudukannya pindah ke bagian belakang motor. Sekarang posisinya di bawah bodi belakang. Sengaja dipindah ke buritan, biar lebih dekat dengan gir. Jadi, rantainya enggak terlalu panjang. Biar manuver trike ini bisa lincah, dipasang girbox copotan dari Bajaj roda tiga. Jadi, jangan bingung kalau Supra Trike ini bisa atret alias mundur. Girbox Bajaj nempel pada bagian as roda belakang yang juga koneksi ke gir belakang.

Pemilik: Trisno (Bogor)
Modifikator: G2C (0878-81278980)

DATA MODIFIKASI:
Ban depan : IRC 10/350
Ban belakang : IRC 10/7350
Knalpot : Custom
Sok belakang: Bajaj Pulsar

Referensi: otomotifnet.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar dan Masukan anda sangat kami hargai...

Mohon jangan sertakan link iklan dalam komentar anda! karena akan langsung terdeteksi spam...

Labels

 
Copyright © Barsaxx Speed Concept All Right Reserved
Blogger Designed by Sunardi | Barsaxx News