19.44
0

Barsaxx News | Gong Corner Homestay

booking Gong Corner Homestay murah

Gong Corner Homestay berselang 15 menit jalan kaki dari pantai Kuta, serta menawarkan kamar-kamar simpel yang ber-AC. Penginapan ini memiliki meja depan 24-jam, serta menyediakan sebuah restoran di dalam kompleks akomodasi dan tempat parkir gratis.

Kamar-kamarnya berlantai keramik, serta menawarkan TV layar datar dan lemari. Anda dapat bersantai di area tempat duduk yang terletak di depan kamar. Fasilitas shower air panas dan dingin tersedia di setiap kamar mandi pribadinya.

Gong Corner Homestay dapat dicapai dalam waktu 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan 15 menit berkendara dari Seminyak. Layanan penjemputan bandara tersedia dengan biaya tambahan.

Akomodasi ini menawarkan penyewaan mobil dan antar-jemput ke daerah sekitarnya untuk Anda. Staf penginapan dapat membantu dengan permintaan binatu dan check-in/check-out kilat.

Anda dapat mencicipi masakan Indonesia dan Barat di House of Steak Restaurant. Anda juga dapat menikmati hidangan di dalam kamar melalui layanan kamar.

Alamat Hostel: Jl. Mataram no.21x,Kuta-Bali, 80361 Kuta

Reservasi bisa dilakukan tanpa kartu kredit.

Harga Booking Gong Corner Homestay: mulai dari Rp 99.000,

Jadi, tunggu apalagi BOOKING sekarang juga! Atau mau CEK HARGA dulu, silahkan!!

booking gong corner homestay murah

KLIK DISINI untuk BOOKING !!!


Jangan lupa, Like Booking Hotel Online Murah di facebook untuk mendapatkan update terbaru tentang Booking Hotel Online Murah!

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar dan Masukan anda sangat kami hargai...

Mohon jangan sertakan link iklan dalam komentar anda! karena akan langsung terdeteksi spam...

Labels

 
Copyright © Barsaxx Speed Concept All Right Reserved
Blogger Designed by Sunardi | Barsaxx News