12.03
0
Barsaxx News : 'Kebijakan Privasi' Probux
probux : kebijakan privasi probux : cara menghasilkan uang dari probux : barsaxxspeed.blogspot.com

Beberapa Kebijakan privasi yang ada di PTC Probux, sebagai berikut :

CAKUPAN KEBIJAKAN

Privasi Anda adalah penting bagi ProBux. Kebijakan Privasi ini memperhatikan bagaimana ProBux menggunakan informasi yang dikumpulkan melalui situs web dan layanan online.

Informasi apa yang kami kumpulkan?

Kami mengumpulkan informasi dari Anda ketika Anda mendaftar di situs kami. Ketika memesan atau mendaftar di situs kami, sebagaimana mestinya, Anda mungkin diminta untuk memasukkan: alamat e-mail, nomor telepon dan tahun kelahiran Anda. Meskipun demikian, Anda dapat mengunjungi situs kami secara anonim.

Untuk apa yang kami menggunakan informasi Anda?

Setiap informasi yang kami kumpulkan dari Anda mungkin digunakan dalam salah satu tindakan berikut:

  • Untuk mempribadikan pengalaman Anda - informasi Anda membantu kami agar lebih baik dalam menanggapi kebutuhan pribadi Anda;
  • Mengimprovisasikan situs web kami - Kami terus berupaya meningkatkan suguhan dalam situs web kami didasarkan pada informasi dan umpan balik yang kami terima dari Anda;
  • Untuk meningkatkan pelayanan pelanggan - Informasi Anda membantu kami agar lebih efektif menanggapi permintaan pelayanan pelanggan dan kebutuhan dukungan.

Bagaimana kami melindungi informasi Anda?

Kami menerapkan berbagai tindakan keamanan untuk menjaga keamanan informasi pribadi Anda ketika Anda memesan atau memasukkan, mengirimkan, atau mengakses informasi pribadi Anda.

Apakah kami menggunakan kuki?

Kami menggunakan kuki (berkas kecil yang ditempatkan pada cakram keras Anda melalui penjelajah Web Anda - jika Anda mengizinkan - yang memungkinkan kami untuk mengenali penjelajah Anda dan mengambil dan mengingat informasi tertentu).
Beberapa hal penting yang harus Anda ketahui tentang kuki adalah:

  • Kami menawarkan beberapa fitur tertentu yang tersedia hanya melalui penggunaan kuki;
  • Kami menggunakan kuki untuk membantu mengidentifikasi Anda dan mempertahankan status tercatat masuk Anda;
  • Kebanyakan kuki adalah 'sesi kuki', berarti bahwa mereka secara otomatis dihapus dari cakram keras Anda pada akhir sesi;
  • Anda akan selalu bebas untuk menolak kuki kami seandainya penjelajah Anda mengizinkan, meskipun demikian melakukan hal itu dapat mengganggu penggunaan Anda pada beberapa layanan situs kami.

Apakah kami mengungkapkan informasi apapun kepada pihak luar?

Kami tidak menjual, memperdagangkan, atau dengan kata lain mengalihkan informasi pribadi Anda kepada pihak luar. Ini tidak termasuk pihak ketiga yang terpercaya yang membantu kami dalam operasi situs kami, melakukan bisnis kami, atau melayani Anda, asalkan pihak-pihak itu setuju untuk merahasiakan informasi ini. Kami mungkin juga melepaskan informasi Anda ketika kami percaya bahwa melepasnya adalah sesuai untuk mematuhi hukum, menegakkan kebijakan situs kami, atau melindungi hak-hak kami atau orang lain, properti, atau keselamatan kami. Namun, informasi pengunjung non-pribadi dapat diberikan kepada pihak lain untuk pemasaran, iklan, atau penggunaan lainnya.

Tautan pihak ketiga

Adakalanya, dalam kebijaksanaan kami, kami mungkin menyertakan atau menawarkan produk atau jasa pihak ketiga di website kami. Situs pihak ketiga ini memiliki kebijakan privasi terpisah dan berdiri sendiri. Karena itu kami tidak berkewajiban atau bertanggung jawab terhadap isi dan aktivitas situs yang terkait. Walau demikian, kami berusaha untuk melindungi integritas situs kami dan menyambut setiap umpan balik mengenai situs tersebut.

Perubahan pada Kebijakan Privasi

Kami dapat memperbarui kebijakan ini dari waktu ke waktu. Ketika kami memperbarui kebijakan ini, kami akan mengubah tanggal (diperbarui terakhir) pada bagian atas kebijakan ini.

Itulah 'Kebijakan Privasi' di PTC Probux.

Sumber : http://www.probux.com/privacy.php

dan Bagi anda yang belum mencoba PTC Probux, mari gabung disini, atau dengan klik banner di bawah!

bukti payout dari probux

Salam & Semangat Ngeclick !!!

menghasilkan dollar dari zapbux

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar dan Masukan anda sangat kami hargai...

Mohon jangan sertakan link iklan dalam komentar anda! karena akan langsung terdeteksi spam...

Labels

 
Copyright © Barsaxx Speed Concept All Right Reserved
Blogger Designed by Sunardi | Barsaxx News