09.55
2
Barsaxx News : Upgrade Performa Honda Beat FI

Karena bentuk Honda Beat yang gak terlalu kecil dan simpel, sehingga membuat banyak peminatnya untuk meminang Honda BeAT FI ini. Dengan handling yang cukup lincah ini, wanita atau pria cukup enak buat merasakan kenikmatan riding di atas besutan 110 cc tersebut.

Apalagi yang doyan meng-upgrade performa BeAT injeksi tersebut. Pasalnya, part racing yang dijajakan sudah tersedia diberbagai gerai racing dan bisa diaplikasikan Plug ‘n Play agar tarikan makin maknyus alias lebih enteng.

Tarikan aslinya sudah cukup enak. Tapi, kalo ingin lebih enteng, mesin di-upgrade dengan ganti seher yang diameternya lebih besar.

Bagian-bagian yang bisa dioprek untuk meningkatkan performa Honda Beat FI :

  1. THROTTLE BODY
    THROTTLE BODY, Upgrade Performa Honda Beat FI

    Agar pasokan bahan bakar lebih deras dan bisa menyanggupi kebutuhan di ruang bakar, maka throttle body standar diganti dengan kepunyaan Honda Vario 125 dan penyuntik bensin alias injector pakai Honda PCX 150.
  2. Piston / Seher
    piston / seher kaze dipasang di beat : Upgrade Performa Honda Beat FI

    Piston yang dapat diaplikasikan salah satunya adalah piston Kawasaki Kaze. Piston sejuta umat ini cukup banyak yang mengaplikasikan di besutan harian maupun untuk balap. Pasalnya, mencari seher Kawasaki Kaze tersebut cukup mudah. Dengan itu, kapasitas skutik sayap ngepak ini naik kelas menjadi 125,8 cc dan power makin bertenaga.
  3. CVT
    cvt : Upgrade Performa Honda Beat FI

    Untuk bagian CVT dapat setting pemakaian roller dan per CVT sesuai kebutuhan.
  4. Knalpot
    knalpot honda beat fi

    Akibat membengkaknya ruang bakar, maka saluran pembuangan juga harus bisa memberikan sumbangsih yang cukup besar. sehingga gas buang gak tertahan oleh sekat di silinder knalpot. Peranti tersebut menggunakan silencer bawaan yang dibobok dan leher knalpot bisa pakai merek Tsukigi.
  5. ECU
    ecu honda beat fi

    Karena berteknologi injeksi, maka otak pengapiannya harus menyesuaikan volume kapasitas mesin agar gak terjadi ngelitik atau knocking. ECU standar pabrikan masih digunakan, namun piggyback yang berlabel API Tech produk Thailand ini juga ikut dipasang.

Referensi : http://motor.otomotifnet.com

menghasilkan dollar dari zapbux

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!

2 komentar:

  1. mas browz, aye pengen nih bikin honda beat injek,nya jadi tambah kenceng dikit. tapi yang ga pake modal,,,,,,,,,,,,,, kira2 bsa g ya,, yaaa g terlalu eskrim bnget sihhhh, cuman biar rada beda aja ma yang pabrikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. salah satunya bisa dengan cara kompresi nya padetin, dan noken as papas, tapi jgn terlalu extreme..

      Hapus

Komentar dan Masukan anda sangat kami hargai...

Mohon jangan sertakan link iklan dalam komentar anda! karena akan langsung terdeteksi spam...

Labels

 
Copyright © Barsaxx Speed Concept All Right Reserved
Blogger Designed by Sunardi | Barsaxx News