08.54
0
Barsaxx News : Paruh Musim Kedua Segera Dimulai, Rossi Mesti Waspadai Kebangkitan Marquez
Valentino Rossi & Marc Marquez

Jelang di gulirkanya kembali balapan paruh musim kedua balap MotoGP 2015 yang akan di awali di sirkuit Indianapolis pada 9 agustus 2015 pendatang. Nampak Valentino Rossi yang saat ini masih memimpin perolehan poin mulai mewaspadai kebangkitan mantan juara MotoGP tahun lalu, Marc Marquez. Bahkan Rossi berpendapat meski kini dirinya telah unggul 65 poin dari rider berjuluk Baby Alien, akan jadi kesalahan fatal jika lantas mencoret Marquez dari calon juara MotoGP 2015 tahun ini. Rossi nampaknya tidak ingin membuat kesalahan bodoh dengan berpikir bahwa Marquez tidak bisa memenangkan kejuaraan.

Saat ini Rossi memang masih memimpin klasemen MotoGP 2015 dengan raihan 179 poin dan Marguez ada di peringkat 4 dengan raihan 114 poin, dan tertinggal 65 poin. Namun jika melihat kebangkitan rider Repsol Honda di beberapa seri terakhir wajar jika Rossi mulai was was. Apalagi di balapan Jerman, Marquez telah kembali dalam bentuk permainan terbaiknya dan keluar sebagai pemenang.

Sekarang Marquez tertinggal cukup jauh di belakang, tapi dia akan sangat kuat. Ada tiga trek di mana Marquez sangat kuat setelah istirahat yaitu Indianapolis, Brno dan Silverstone.

Rivalitas Rossi dengan Marquez memuncak saat seri balapan di Assn beberapa waktu lalu. Di mana kedua pembalap sempat terlibat insiden senggolan motor yang membuat Rossi keluar jalur dan memotong race untuk menuju garis finish lebih cepat. Rossi menang, namun Marquez tidak terima.

Sumber: indobolanews.com

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar dan Masukan anda sangat kami hargai...

Mohon jangan sertakan link iklan dalam komentar anda! karena akan langsung terdeteksi spam...

Labels

 
Copyright © Barsaxx Speed Concept All Right Reserved
Blogger Designed by Sunardi | Barsaxx News