08.43
0
Barsaxx News : Batu Kecubung Wulung yang Ditawar Seharga 2 Pajero
batu akik kecubung wulung junjung derajat

Batu akik jenis Kecubung Wulung Junjung Derajat milik Herawansyah, warga Kota Bengkulu, ditawar seharga dua unit mobil Pajero terbaru. Tawaran itu ditolak Herawansyah dengan alasan batu itu hadiah dari sang istri. Harga Mitsubishi Pajero terbaru saat ini mencapai Rp 500 juta per unit.

Ia menceritakan ada seseorang dari Pulau Jawa melihat dirinya menggunakan cincin itu. Merasa tertarik, orang itu menawarkan diri menukarnya dengan satu unit Pajero. Karena ditolak dia tambah satu Pajero lagi, tapi tawarannya belum diterima, kata Herawansyah saat ditemui Kamis, 19 Maret 2015.

Herawansyah mengatakan batu tersebut dibeli oleh sang istri, Maghdaliansi, dari salah seorang tetangganya, seharga Rp 1 juta. Meski awalnya, menurut Herawansyah, ia tidak mengetahui jika batu tersebut memiliki Junjung Derajat, ternyata hal itulah yang membuat batu itu langka dan mahal. "Saya tidak terlalu mengerti soal batu, waktu saya tanya dengan orang yang paham dia bilang itu motif Junjung Derajat, karena motif itu langka maka batu ini berharga," ujarnya. Selain menawar dengan mahar fantastis, batu milik Herawansyah pun beberapa kali ditawar 'orang pintar' untuk diisi, namun ia menolaknya.

Ketika ditanya di harga berapa batu itu akan dilego, Herawansyah mengaku belum berniat menjualnya. "Karena batu ini hadiah dari istri saya ulang tahun ke-47. Harga yang ditawarkan menggiurkan, tapi kembali lagi ini hadiah ulang tahun yang nilainya tak bisa diukur dengan materi," ujar Herawansyah.

Sumber: http://www.tempo.co/read/news/2015/03/20/173651439/Batu-Kecubung-Wulung-Ini-Ditawar-Seharga-Dua-Pajero

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar dan Masukan anda sangat kami hargai...

Mohon jangan sertakan link iklan dalam komentar anda! karena akan langsung terdeteksi spam...

Labels

 
Copyright © Barsaxx Speed Concept All Right Reserved
Blogger Designed by Sunardi | Barsaxx News