09.06
0
Barsaxx News : Box Motor SHAD Topcase SH33
jual Box Motor SHAD Topcase SH33 murah

Jual Box Motor SHAD Topcase SH33

Box Motor, Topcase, Kapasitas 33L, Without Stop Lamp, Include Base Plate, Key Lock & Press Lock System.

SHAD Topcase SH33 adalah box motor yang praktis dan kompak untuk menyiman helm motor anda.

Fitur :
=> Key Lock & Press Lock System
=> Dapat Menyimpan Helm Full Face

Model : Topcase

Kapasitas : 33L (1 Helm Full Face)

Dimensi : 42 x 43 x 31cm (PxLxT)

Harga : Rp 760,000.

Testimonial :

SHAD Topcase SH33 wadah serbaguna bikers

Box motor SHAD Topcase SH33 yang memiliki kapasitas 33 liter merupakan wadah penyimpanan serbaguna yang tepat untuk saya gunakan keperluan sehari-hari terutama untuk menunjang aktivitas berangkat kerja. Desain Box motor SHAD Topcase SH33 memiliki kesan elegan serta aerodinamis sangat cocok dipasang pada motor bebek sport. Selain itu, produk buatan Spanyol ini memiliki kualitas bahan plastik yang sangat baik (kuat dan kokoh) yang dirancang sesuai dengan kebutuhan kapasitas penyimpanan.

Sebelum menggunakan Box motor SHAD Topcase SH33, saya kerepotan dengan tempat penyimpanan helm di tempat kerja ataupun jaket yang saya gunakan di tempat kerja, saya harus membawa perlengkapan bikers tersebut masuk ke ruangan kerja. Namun setelah saya browsing, saya mendapatkan solusi atas permasalahan yang saya hadapi sehari-hari ditempat kerja yaitu penawaran produk Box motor SHAD Topcase SH33 dengan potongan harga khusus dibawah harga pasaran.

Box motor SHAD Topcase SH33 yang juga dilengkapi dengan Key Lock & Press Lock System membuat saya merasa aman untuk menyimpan helm full face serta jaket yang saya gunakan untuk berangkat kerja di area parkir; tak hanya itu di saat akhir pekan bersama keluarga Box motor SHAD Topcase SH33 sangat mendukung aktivitas kami terutama sebagai wadah penyimpanan tas piknik maupun sejumlah barang belanjaan. Masih banyak kegunaan Box motor SHAD Topcase SH33 yang tidak dapat saya jabarkan satu persatu namun yang pasti Box motor SHAD Topcase SH33 secara keseluruhan merupakan produk yang sangat berkualitas yes dan direkomendasikan untuk para pengendara motor roda dua. Dan satu hal yang terpenting: "Berkendaralah mematuhi rambu/aturan di jalan dan selalu utamakan keselamatan".

Info selengkapnya, Klik disini...! atau klik gambar di bawah!

jual Box Motor SHAD Topcase SH33 murah

List Box Motor lainnya, Klik Disini !!!

menghasilkan dollar dari zapbux

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar dan Masukan anda sangat kami hargai...

Mohon jangan sertakan link iklan dalam komentar anda! karena akan langsung terdeteksi spam...

Labels

 
Copyright © Barsaxx Speed Concept All Right Reserved
Blogger Designed by Sunardi | Barsaxx News