10.46
0
Barsaxx News :: Fitur Baru pada Script PaidMyProfit
Fitur Baru pada Script PaidMyProfit

Pada tanggal 18 Desember paidmyprofit mengumumkan mengenai fitur baru pada scriptnya, seperti yang ditulis dalam web nya berikut ini,

Paidmyprofit selalu berkomitmen untuk melayani Anda lebih baik dan lebih baik. Jadi di sini kita dengan bangga menginformasikan bahwa script kami telah diupgrade menjadi naskah yang lebih baik. Apa yang baru dalam script ini? Berikut adalah fiturnya,

  • Apakah fitur barunya itu?
    1. Script nyaman dan stabil
      Script baru ini lebih nyaman, fleksibel, stabil dan mudah digunakan bagi semua pengguna.
    2. Verifikasi email untuk mengaktifkan akun.
      Kita harus tahu apakah email Anda valid atau tidak. Jadi itulah sebabnya Anda harus memverifikasi email Anda ketika Anda mendaftar di PaidMyProfit untuk mengaktifkan account Anda.
    3. Mengurangi batas Payout Minimum
      Kami telah mengurangi jumlah minimum penarikan dari $ 50 USD sampai $ 20 USD.
    4. Deposit instan tanpa persetujuan
      Kami tahu bahwa Anda tidak ingin menunggu lebih lama lagi untuk persetujuan kami agar deposit Anda ditempatkan. Jadi itulah sebabnya kami telah mengubah metode deposit menjadi setoran instan. Ini berarti ketika Anda melakukan deposit untuk paidmyprofit, itu akan ditempatkan secara otomatis. Mengenai Deposit Instan ini, silakan ikuti petunjuk pada halaman konfirmasi ketika melakukan deposit.
    5. Menu konfirmasi bila dibeli posisi baru
      Setiap kali Anda membeli posisi baru, kami akan meminta persetujuan Anda untuk mendebet Panel Saldo Anda untuk biaya posisi baru Anda beli. Jadi, Anda memiliki lebih banyak waktu untuk berpikir seperti itu terbaik bagi Anda atau tidak.
    6. Secara otomatis mendapatkan komisi setelah membeli posisi baru
      Ketika Anda berhasil membeli posisi panel baru, secara otomatis Anda akan mendapatkan komisi dari pembelian posisi baru Anda.
    7. Ruang LiveChat untuk semua Anggota PaidmyProfit
      Perlu panduan untuk membuat uang di PaidmyProfit? Itulah sebabnya kami telah menyediakan fitur chat room untuk semua anggota PaidMyProfit. Di sini Anda dapat berbagi atau mengajukan pertanyaan kepada anggota lain atau Anda upline bagaimana meningkatkan pendapatan Anda di PaidMyProfit. Anda juga dapat meminta untuk administrator jika Anda mengalami masalah dalam situs ini.
    8. Kirim testimonial dengan upload file
      Anda merasa puas atau tidak puas dengan layanan kami? Jangan ragu untuk mengirimkan testimonial Anda tentang apa yang ada dalam pikiran Anda. Ini adalah otentik dan diedit testimonial Anggota.
    9. Autodelete akun sendiri (hati-hati ..!)
      Anda merasa tidak puas dan merasa buang waktu Anda untuk bergabung dengan kami? Anda dapat mengakhiri akun sendiri. Setelah keanggotaan Anda telah dihapus, hal itu tidak dapat dikembalikan. Jika Anda memilih untuk menghapus keanggotaan Anda, Anda tidak dapat ditarik kembali akan kehilangan semua arahan Anda dan semua Balance Anda. Anda juga kehilangan semua manfaat masa depan dari PaidMyProfit, termasuk hak untuk menerima pengembalian uang. Hati-hati ..!
  • Semua Email Pemberitahuan kami pergi ke SPAM Folder

    Ini mungkin merupakan berita buruk bagi semua anggota paidmyprofit. Kami menyesal untuk mengatakan bahwa notifikasi email kami masuk ke folder SPAM Anda. Kami telah dipecahkan masalah ini. Sekarang kami telah berkonsultasi dengan Google dan Yahoo mengenai layanan ini. Sehubungan dengan masalah ini, sebagai anggota paidmyprofit silakan simpan helpdesk@paidmyprofit.com dan noreply@paidmyprofit.com ke kontak email Anda untuk menghindari email kami pergi ke SPAM. Sebaliknya jika Anda tidak menemukan email kami di inbox Anda, pastikan untuk memeriksa junk atau folder spam.

  • Jadwal Online admin,

    Senin : 03.00 - 04.30 AM (Server Time)
    Rabu : 03.00 - 04.30 AM (Server Time)
    Sabtu : 03.00 - 04.30 AM (Server Time)

itulah sekilas mengenai Fitur Baru pada Script PaidMyProfit, dan bagi anda yang belum join untuk mendapatkan 10 dollar gratis dari paidmyprofit, silahkan klik disini atau klik banner di bawah!!!

Dollar Gratis dari paidmyprofit

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar dan Masukan anda sangat kami hargai...

Mohon jangan sertakan link iklan dalam komentar anda! karena akan langsung terdeteksi spam...

Labels

 
Copyright © Barsaxx Speed Concept All Right Reserved
Blogger Designed by Sunardi | Barsaxx News