09.43
0
Barsaxx News : Honda Bikers Day 2013
Honda Bikers Day 2013

WOWWW... hajatan besar bagi bikers honda se tanah air kembali digelar. Sebagai kelanjutan kesuksesan event sebelumnya, Honda Bikers Day (HBD) akan kembali di gelar. Di tahun 2013 ini akan dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu, 14-15 Desember 2013 di Pantai Anyer, Serang, Banten dengan mengusung tema “Satu Hati Cinta Indonesia”.

Ribuan pecinta sepeda motor Honda diperkirakan akan menghadiri gelaran yang merupakan gathering terbesar komunitas sepeda motor khususnya Honda di Indonesia ini. Oleh karenanya, untuk memudahkan proses registrasi, Honda telah menyiapkan fasilitas Digital Pre-Registration.

Pre-Registrasi dilakukan dengan memanfaatkan sosial media seperti akun Facebook dan Twitter yang banyak digunakan bikers. Pre-Registrasi sengaja dibuka agar pendaftaran peserta Honda Bikers Day 2013 ini dapat dilakukan dengan mudah, cepat dan akurat. Di sisi penyelenggara akan memudahkan dalam hal kontrol peserta dari kegiatan ini.

Bikers yang telah melakukan Pre-Registration secara on line, masih harus melakukan registrasi di lokasi HBD yang telah dipersiapkan, hanya saja prosesnya jadi lebih cepat. Registrasi dibuat simple hanya perlu login Facebook atau Twitter (sesuai saat Pre-Registration). Peserta yang telah registrasi akan mendapatkan merchandise berupa gelang RFID (digital), pin eksklusif, stiker HBD dan beberapa merchandise lain dari sponsor.

Oke, bagi sobat yang hendak melakukan pendaftaran, klik saja link berikut => registrasi online HBD 2013

Referensi: otomotifnet.com

Dollar Gratis dari paidmyprofit

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar dan Masukan anda sangat kami hargai...

Mohon jangan sertakan link iklan dalam komentar anda! karena akan langsung terdeteksi spam...

Labels

 
Copyright © Barsaxx Speed Concept All Right Reserved
Blogger Designed by Sunardi | Barsaxx News