09.09
0
Barsaxx News :: Pasang Lowering Kit Kawasaki Z800
Pasang Lowering Kit Kawasaki Z800

Tampang sangar dan dibekali mesin 806 cc 4 silinder segaris, plus harga relatif terjangkau untuk ukuran moge, Kawasaki Z800 begitu digandrungi pencinta moge. Sayang dengan tinggi jok mencapai 834 mm, banyak pemilik dengan postur Asia yang sekitar 170 cm atau kurang mesti jinjit saat berhenti.

Enggak lucu dong naik moge keren, eh saat berhenti mesti cari tumpuan biar enggak miring atau roboh. Eits tapi jangan khawatir, bisa diatasi dengan mudah kok. Pendekin saja! Yap motor diceperin biar kaki lebih nyaman saat berhenti. Caranya Adopsi saja lowering kit, bisa turun 5 cm bahkan lebih. Nih ada dua pilihan mau yang lokal atau impor.

Untuk lokal berbahan baja, dikerjakan secara handmade. Harga cuma Rp 300 ribu, turun 5 cm tapi enggak bisa disetel. Nah pilihan kedua impor, jauh lebih rapi, bisa disetel dan ujung asnya fleksibel bisa dikasih pelumas. Dijual berikut as baru yang lebih panjang. Versi impor tanpa merek ini bisa disetel lebih dari 5 cm. Harga mencapai Rp 1,2 juta.

lowering kit kawasaki z800

Cara pasangnya pun sangat mudah, cuma lepas link monosok aslinya dan ganti pakai lowering kit ini. tapi Sebelumnya copot mur pakai kunci ring 17.

Lalu, dimana bisa dapat lowering kit ini?
Lowering Kit ini salah satu nya bisa didapat di gerai Jiester Moto Modification Shop di Jl. Panjang No. 5A Kebon Jeruk, Jakbar.

Referensi: otomotifnet.com


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar dan Masukan anda sangat kami hargai...

Mohon jangan sertakan link iklan dalam komentar anda! karena akan langsung terdeteksi spam...

Labels

 
Copyright © Barsaxx Speed Concept All Right Reserved
Blogger Designed by Sunardi | Barsaxx News