16.17
0
Barsaxx News : Substitusi Piston Bajaj Pulsar

Piston standar Yamaha Scorpio yang berdiameter 70 mm, enggak lagi jadi primadona buat memperbesar kapasitas keluarga Bajaj Pulsar, dari model 180 DTS-i, 200 DTS-i sampai 220 DTS-Fi. Karena saat ini sudah punya gacoan baru lain untuk meningkatkan performa mesin melalui cara bore-up. Sekarang bisa pakai bawaan Kawasaki Pulsar 200NS, dengan bobot yang lebih ringan. Selain itu, diameter pistonnya 72 mm. Tapi ada sayangnya nih, melakukan bore-up dengan menjejalkan piston Pulsar 200NS. Yakni hanya satu ukuran yang tersedia. Maka bore-up pakai piston ini enggak bisa oversize.

  • Seperti ini tampang piston Pulsar 200NS yang jadi incaran penunggang Bajaj Pulsar, saat mereka memutuskan mau memperbesar kapasitas mesin standar tunggangan..
    piston bajaj pulsar 200NS
  • Pen piston bawaan keluarga Bajaj Pulsar, sama dengan yang dipakai pada Pulsar 200NS. Unit-unit tersebut sama-sama pakai pen piston berdiameter 17 mm..
    Pen piston Bajaj Pulsar
  • Dengan memasukkan piston berdiameter 72 mm, maka baik Pulsar 180 DTS-i dan 200 DTS-i kapasitas mesinnya menjadi 225 cc. Sedangkan untuk 220 DTS-Fi, terdongkrak sampai 245 cc.

  • Kubah kepala silinder, wajib mengikuti diameter piston yang dimasukkan ke silinder blok. Agar performa yang di dapat maksimal..
    kepala silinder Bajaj Pulsar

Urusan biaya enggak perlu takut kantong jebol. Siapkan saja dana Rp 1 juta untuk memperbesar kapasitas keluarga Bajaj Pulsar dengan menggunakan piston Pulsar 200NS.

Sumber: http://motor.otomotifnet.com

Paket Minyak Cinta 468x60

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar dan Masukan anda sangat kami hargai...

Mohon jangan sertakan link iklan dalam komentar anda! karena akan langsung terdeteksi spam...

Labels

 
Copyright © Barsaxx Speed Concept All Right Reserved
Blogger Designed by Sunardi | Barsaxx News