17.13
0
Barsaxx News : Ragam Paket Upgrade Yamaha YZF-R25

Yamaha YZF-R25 jadi produk yang lagi ramai dibicarakan saat ini. Selain memang pendatang baru di kelas 250 cc, mesin 250 cc 2 silinder segarisnya juga diklaim sangat bertenaga. Klaim yang beredar di kalangan motormania, antara 27-28 dk.

Paket Minyak Cinta 468x60

Pengen memaksimalkan tenaganya, jadi 29-31 dk? Gampang, bro. Kebetulan beberapa bengkel di Jakarta sudah siap dan bisa meningkatkan stamina motor berbanderol Rp 53 juta ini. Cara yang dilakukan bengkel-bengkel ini belum sampai tahap membongkar mesin kok, masih main aman dengan pasang peranti pendongkrak performa bersifat plug and play.

Tapi ingat, upgrade yang dilakukan dipastikan bakal membatalkan garansi motor Anda. Tapi jika itu tak ada masalah, silakan menuju bengkel-bengkel berikut ini :

  1. Anjany Racing

    Bisa dibilang bengkel di Jl. Arteri Panjang, Jakbar ini yang duluan oprek mesin Yamaha YZF-R25. Gimana enggak, begitu motor punya pemilik bengkel datang langsung dibedah seluruh bagiannya, hehehe... Yang berkaitan dengan performa mesin, Angga Kurniawan, juragan Anjany Racing (AR) mengganti dua part, yakni knalpot dan filter udara. “Knalpot pakai merek sendiri AR-1, bahan stainless steel dan silencer karbon,” terang Angga.

    Ragam Paket Upgrade Yamaha YZF-R25 Anjany Racing

    Lalu filter udara berganti pakai keluaran K&N, tapi harus korbankan boks filter bawaan karena model filter yang langsung nempel ke throttle body. Kemudian pasang piggyback Power Commander V untuk mengatur ulang suplai bahan bakar. Hasilnya lumayan tuh, power terukur 30,06 dk @11.800 rpm dan torsi 19,46 Nm@9.900 rpm pakai mesin Dynojet 250i milik Sportisi Motorsport.

    Anjany Racing (021-53679239)
    Filter Udara Rp 750 ribu
    Power Commander V Rp 4,5 Juta
    Knalpot AR-1 Rp 3,5 Juta

  2. Ultraspeed Racing

    Menawarkan lebih banyak part yang dipasang untuk menambah stamina mesin. Pertama bengkel di Jl. Arteri Pajang, Jakbar ini menawarkan knalpot RX8 Prix untuk memperlancar pelepasan gas buang. Kemudian koil Ultraspeed untuk memaksimalkan pembakaran berikut busi iridium, lalu filter udara BMC guna memperlancar aliran udara yang masuk ke mesin.

    Ragam Paket Upgrade Yamaha YZF-R25 Ultraspeed Racing
    Semuanya disempurnakan ECU racikan aRacer tipe RC2, untuk mengatur ulang suplai bahan bakar. “Supaya pembakaran enggak terlalu kering, yang malah bikin mesin panas dan power enggak maksimal,” papar Freddy A. Gautama, juragan Ultraspeed Racing.

    Ultraspeed Racing (021-53665127)
    Knalpot RX8 Prix Rp 3,5 Juta
    Koil Rp 1 juta
    Busi Rp 120 ribu x 2
    Filter udara Rp 850 Ribu
    ECU aRacer Rc2 Rp 7 Juta

  3. Sportisi Motorsport

    Bengkel di Jl. Tenggiri, Rawamangun, Jaktim ini menyodorkan 3 part. Pertama ada filter udara BMC model open, yang harus melepas boks udara. Lalu piggyback Power Commander V. “Piggyback khusus untuk R25 nih, lagi tahap riset. Barang siap sekitar 2 bulan lagi, pasang ini saja power bisa tertera 29 dk loh,” promo Bramantyo Prayogo, owner SM.

    Ragam Paket Upgrade Yamaha YZF-R25 Sportisi Motorsport
    Kemudian knalpot, ada racikan Sportisi Motorsport (SM) sendiri yakni VRX, berbahan stainless steel (Rp 3 juta) atau titanium (Rp 4,5 juta). Kalo mau yang merek branded juga tersedia knalpot merek Scorpion asal Inggris tuh. Tinggal pilih sesuai selera bro.

    Sportisi Motorsport (021-47862148)
    Knalpot VRX Rp 3 – 4,5 Juta
    Knalpot Scorpion Rp 8,5 Juta
    Filter BMC Rp 800 Ribu
    Piggyback Rp 5,2 juta

Sumber Referensi : http://motor.otomotifnet.com

Paket Minyak Cinta 468x60

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar dan Masukan anda sangat kami hargai...

Mohon jangan sertakan link iklan dalam komentar anda! karena akan langsung terdeteksi spam...

Labels

 
Copyright © Barsaxx Speed Concept All Right Reserved
Blogger Designed by Sunardi | Barsaxx News