13.05
0
Barsaxx News : Ragam Racing Part Honda PCX 125

Dengan tampilan yang elegan, skutik keluaran Honda ini cukup diminati para eksekutif muda (eksmud). Yaitu, Honda PCX 125 dan 150. Banyak pengguna besutan tersebut yang merombak PCX kesayangannya baik ala police hingga performance.

Ragam Racing Part Honda PCX 125

Untuk yang ingin menambah akselerasi PCX 125 ada jamu ampuh alias part performa, meski tarikan skutik itu lumayan ngacir. Biar makin tangguh. Antara lain; blok bore-up kit, koil, busi, puli depan, dan piggyback. Selain itu, pemasangannya juga gak ribet alias Plug n Play (PnP).

PENGAPIAN

coil racing ultraspeed
Derasnya asupan bahan bakar, tentu harus BBM terbakar dengan sempurna yang membuat tenaga lebih maksimal. Sebagai duet maut peranti itu, bisa diaplikasikan dengan koil Ultraspeed dan busi Iridium. Sehingga energi panas terbakar dengan lebih baik dan pembakaran jadi sempurna.

Harganya, cukup keluarkan dana Rp 400 ribu untuk koil ultraspeed dan busi Rp 100 ribu.

PIGGYBACK

Piggyback Power Lab tipe MX 200
Buat menambah asupan bahan bakar alias memanipulasi data di ECU, peranti elektrik label Power Lab tipe MX 200 bisa menambah suplai bahan bakar sekaligus melepas limiter rpm. Produk Thailand ini harganya seharga Rp 2,8 juta dan cukup mudah pemasangannya, tapi perlu mapping ulang biar akselerasi makin yahud. Buat PCX ‘pekgo’ gak perlu ganti injektor orisinalnya.

BLOK KIT

blok silinder kit Honda PCX 125 merk SRP
Dengan dijejalkan peranti ini, kapasitas mesin skutik premium naik jadi 169,8 cc. Sehingga akselerasi dan power tunggangan akan terasa lebih ngacir. Mereknya SRP seharga Rp 1,8 juta, di antaranya blok bermaterial nikasil dan seher berdiameter 60 mm.

INJECTOR

Bengkaknya kapasitas mesin di PCX 125, dibutuhkan injektor dengan kemampuan tinggi. Tujuannya, agar pasokan bahan bakar bisa menyesuaikan kebutuhannya dan performa maksimal. Racikannya ada injektor merek SRP juga yang dibanderol Rp 500 ribu, atau punya Honda CBR 150 (Rp 385 ribu). Buat PCX 150 cukup pakai injektor standarnya, tapi ganti piggyback.

V-BELT

Untuk mengantar tenaga ke roda belakang, diteruskan oleh peranti karet yang melingkari di puli depan-belakang atau biasa disebut V-Belt. Komponen itu mampu bekerja di kecepatan tinggi yang berlabel Continental dengan harga Rp 170 ribu.

PULI DEPAN

Puli racing Honda PCX 125

Untuk menambah tarikan bawah, merek SRP sudah menyediakan peranti penerus tenaga ke roda belakang, yakni puli depan. Komponen tersebut dihargai Rp 500 ribu. Part aftermarket ini bisa digunakan untuk Honda PCX 125 maupun 150. Terdiri, puli depan full set berikut roller dan ukuran berat roller disesuaikan kebutuhan mesin.

Ultra Speed Racing (USR) : 021–53665127 / 0817-858080

Sumber Referensi : http://motor.otomotifnet.com

Paket Minyak Cinta 468x60

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar dan Masukan anda sangat kami hargai...

Mohon jangan sertakan link iklan dalam komentar anda! karena akan langsung terdeteksi spam...

Labels

 
Copyright © Barsaxx Speed Concept All Right Reserved
Blogger Designed by Sunardi | Barsaxx News