17.42
0
Barsaxx News : Ragam Paketan Bore Up Kawasaki Ninja RR
Paket Minyak Cinta 468x60

Memang produksi Kawasaki Ninja RR sudah dihentikan oleh pihak PT Kawasaki Motor Indonesia. Namun itu enggak bikin surut speedgoers untuk menjadikan Ninja RR sebagai senjata harian. Itu karena memang banyak bengkel, masih menerima order untuk oprek mesin Ninja RR. Untuk pemakaian harian, bengkel-bengkel tersebut ada yang menawarkan paketan bore-up jadi maupun bikinan.

Workshop-workshop berikut ini di antaranya :

  • TPZ

    “Banyak anak klub Ninja 2 tak, yang mempercayakan urusan mesin tunggangannya di TPZ,” jelas Si Mas atau lengkapnya Barutoyo Tri Hastono.

    Si Mas menawarkan paket bore-up dengan ukuran maksimal piston 62 mm dan pemasangan boring baru menggantikan standar bawaan pabrik. Bikinan TPZ yang bisa ditunggu pengerjaannya 3-4 hari ini, biaya yang dipatok Rp 1 juta dan itu sudah termasuk urusan colek-colek lubang yang ada di blok.

    Paketan Bore Up Kawasaki Ninja RR TPZ

    Tanpa bermaksud sombong dengan hitungan yang merupakan hasil riset tahunan, si Mas meyakinkan bahwa mesin bikinannya tahan lama.
  • Yonk Motor

    Terima beres, itu yang ditawarkan Yong Mustofa. Mekanik sekaligus pemilik bengkel balap Yong Motor Sport Racing di kawasan Jl. Bendungan Jago, Jakut ini juga menawarkan jasa kalau ada yang ingin bore-up Ninja RR di workshop-nya.

    Paketan Bore Up Kawasaki Ninja RR Yonk Motor
    “Biasanya pakai paket bore-up yang sudah jadi saja,” ungkap mekanik yang akrab disapa Yong.

    Seperti kebanyakan bengkel modifikasi mesin lainnya, pengerjaan untuk upgrade performa kurang lebih 7 hari. Biaya yang dipatok paketan terima beres ala Yong ini di kisaran Rp 3 jutaan.

  • Jabs Speed Shop

    Bengkel yang adanya di kawasan Jl. Srengseng Raya, Jakbar ini bisa menawarkan paketan bore-up yang tinggal pasang. Juga menyanggupi, bila konsumennya ingin upgrade performa dengan tetap mengandalkan blok mesin bawaan motor.

    Paketan Bore Up Kawasaki Ninja RR Jabs Speed Shop
    “Lama pengerjaan kurang lebih 7 hari, bila pakai blok bawaan asli motor,” kata Erik Feelz yang jadi mekanik di workshop tersebut.

    Biaya yang dipatok untuk bongkar boring standard dan kemudian diganti dengan buring modifikasi, kurang lebih Rp 1 juta. Total dengan isinya, Erik kasih penawaran harga lebih kurang Rp 1,5 juta.

  • Sportisi Motorsport

    Sebelum era Ninja 250 menggema di Tanah Air, bengkel yang melayani tes dengan mesin dyno ini juga mainan mesin 2 tak milik Ninja RR. “Kebetulan sekarang naik daun lagi dan ada order bikin upgrade performa Ninja RR,” kata Koko Adiyaksa, Store Manager SM.

    Paketan Bore Up Kawasaki Ninja RR Sportisi Motorsport
    Untuk paketan bore-up tinggal pasang dengan piston 68 mm, ditawarkan dengan harga Rp 4,5 jutaan. Nah kalau mau terima beres, tinggal tambah saja Rp 1,5 juta.
  • Kawahara

    Tertarik dengan pemasangan paketan bore-up yang terdiri atas blok, piston 68 mm, ring, pen dan paking, salah satu pilihannya adalah brand Kawahara. Produk yang sudah terkenal dengan paketan pendongkrak performa ini, mengusung bahan dari keramik dan oleh karenanya panas mesin yang dihasilkan tidak terlalu tinggi.

    Paketan Bore Up Kawasaki Ninja RR Kawahara

    Diameter blok paketan Kawahara adalah 68 mm dan membuat kapasitas mesin Ninja RR terdongkrak sampai hampir 200 cc. Pemasangan paket bore-up ini, biasanya diikuti dengan penyesuaian pada bagian silinder head.

    Tertarik dengan paketan tersebut, siapkan saja dana Rp 1,8 juta.

TPZ : 0815-9644410
Yong Motor Sport Racing : 0813-86663066
Jabs Speed Shop : 0812-80404001
Sportisi Motorsport : (021)47862148

Referensi : http://motor.otomotifnet.com

Paket Minyak Cinta 468x60

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan update terbaru dari Barsaxx News :

Setelah klik "Subscribe", cek email anda lalu ikuti link untuk verifikasi

Delivered by FeedBurner


Jangan lupa, Like Barsaxx News di facebook untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini!

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar dan Masukan anda sangat kami hargai...

Mohon jangan sertakan link iklan dalam komentar anda! karena akan langsung terdeteksi spam...

Labels

 
Copyright © Barsaxx Speed Concept All Right Reserved
Blogger Designed by Sunardi | Barsaxx News